Airlangga Didukung Kader Arus Bawah jadi Calon Presiden, Bukan Mencalonkan Diri

Airlangga Didukung Kader Arus Bawah jadi Calon Presiden, Bukan Mencalonkan Diri
0 Komentar

PURWAKARTA – Berjejer Bilboard Airlangga Hartanto ketua Umum DPP Partai Golkar, dengan hastag ‘ Kerja Untuk Indonesia 2024 ‘ dinilai kader DPD Partai Golkar Purwakarta sebagai bagian dari kepatutan yang mendasar dalam percaturan Politik.

Ketua OKP Wirakarya Sapei menanggapi isu miring soal ketidak patutan Bilboard tersebut, dinilainya salah sasaran.

Bahkan kata Sapei, bahwa pemasangan Bilboard yang kini menyebar di hampir semua wilayah di Indonesia. Merupakan inisiatif kader Partai Golkar sebagai bentuk dukungan dari arus bawah ke Airlangga.

Baca Juga:DPRD Minta Juklak Juknis Beasiswa untuk Anak Korban Covid-19Ibu Hamil Segera Divaksin, dr Maxi: Sekarang Ibu Hamil Bisa Divaksin

“Bukan cuma pemasangan Bilboard, baligho dukungan ke ketua umum juga terpampang dengan media lain. Seperti baligho dan posting di media sosial,” ucap Kang Pei.

Jadi lanjut Kang Pei, stigma soal Airlangga dianggap ofside dengan pemasangan bilboard tersebut dibeberapa media sosial, dengan statusnya yang masih menjabat sebagai Mentri Perekonomian atau sebagai pembantu Presiden dianggap terlalu dini.

“Silahkan baca dan pahami, dalam tulisan Bilboard itu tidak ada kata Airlangga menjadi Presiden 2024. Tetapi kerja untuk Indonesia,”tandasnya.(mas/ded)

0 Komentar