oleh

Disparbud Kabupaten Karawang Siapkan Vaksinasi Bagi Seniman dan Budayawan

KARAWANG-Sebagai upaya membantu memulihkan kesehatan dan ekonomi, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Karawang akan menggelar vaksinasi bagi seniman dan budayawan yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Karawang.

Kepala Disparbud Karawang, Yudi Yudiawan mengatakan, rencananya pelaksanaan vaksinasi pada tanggal 23 sampai 24 Agustus 2021, yang menyisir para pelaku ekonomi kreatif, mojang-jajaka, pelaku industri pariwisata, seniman dan para budayawan. “Saat ini sudah ada 54 pendaftar yang akan mengikuti program vaksinasi yang kami galang,” ucapnya.

Syaratnya, kata dia, yang penting memiliki KTP Karawang. “Pendaftaran akan ditutup sampai dengan tanggal 14 Agustus 2021,” katanya.

Ditengah antusiasme masyarakat Karawang yang sangat tinggi, dirinya akan mempersiapkan tempat yang memadai jika peserta vaksinasi melebihi dari 100 orang. Bilamana Jika lebih dari 100 akan siapkan tempat di Grand Taruma. Jika pendaftar tidak lebih jauh dari 100, akan gelar di kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Karawang.

“Pelaksanaan vaksinasi yang digalang oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, juga membuka bagi pendaftar vaksinasi keluarga yang usianya mulai dari 18 tahun ke atas. Untuk pendaftaran program vaksinasi dibuka secara virtual. Bisa diakses melalui laman https://bit.ly/VaksinPARBUD,” tandasnya.(ddy/vry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *