oleh

Pengabdian Tanpa Batas Hj Rusmiati Ditengah Pandemi Covid-19

PURWAKARTA – Meski ditengah himpitan ekonomi yang kian tak menentu akibat Pandemi Covid 19,  Hj Rusmiati buktikan eksistensinya sebagai Tokoh Desa Cikumpay Kecamatan Campaka Purwakarta.

Pada Rabu (4/8) pagi, Hj.Rusmiati memulai peletakan batu pertama pada pembangunan Masjid Al Ikhlas, yang berlokasi di Perumahan Resident Rw 05.

“Alhamdulillah, hari ini bersama warga kami memulai pembangunan Masjid Al Ikhlas, terimakasih pada tokoh setempat khususnya ibu Hj.Rusmiati yang berkenan meletakan batu pertama pembangunan masjid ini,” ungkap Nurhasanah PJS . Kades Cikumpay.

Disaksikan tokoh agama Ketua MUI, tokoh masyarakat H. Ahmad Sanusi (Ketua DPRD Purwakarta ). Hj Rusmiati Berharap Pelaksanaan pembangunan masjid ini bisa segera rampung dan segera bisa digunakan masyarakat.

“Mudah mudahan dengan berdirinya masjid ini, bisa menambah fasilitas ibadah buat masyarakat dan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat,” ungkap Hj.Rusmiati incumbent Kepala Desa Cikumpay yang diketahui mencalonkan kembali pada perhelatan Pilkades tahun ini.

Ditengah sambutan, Hj.Rusmiati mengingatkan pada semua pihak bahwa, ditengah kondisi dan situasi sulit seperti saat ini. Peningkatan takwa, Doa dalam ibadah menjadi jurus Ampuh untuk tetap kuat menghadapi segala cobaan dan musibah.

“Kekuatan Doa adalah kekuatan yang harus ditingkatkan ditengah situasi saat ini, semoga dengan berdirinya masjid Al Ikhlas ini. Bisa meningkatkan ibadah dan tawakal masyarakat melewati ujian Pandemi Covid saat ini,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Ust Suherman menghaturkan apresiasi pada Hj Rusmiati dan khususnya H Ahmad Sanusi yang berkenan dan bersedia juga menunjang pembangunan masjid Al Ikhlas.

“Semoga Allah SWT, menambah kekuatan iman pada warga usai terbangunnya masjid Al Ikhlas ini. Apresiasi dan ucapan terimakasih pada tokoh khususnya Hj.Rusmiati dan H.Ahmad Sanusi yang berperan penuh pada pembangunan masjid ini,” tutupnya.(mas/ded)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *