Iwan Dipercaya Bupati Jadi Plt Camat Pagaden Barat

Iwan Dipercaya Bupati Jadi Plt Camat Pagaden Barat
Plt Camat Pagaden Barat Iwan Nirwana
0 Komentar

SUBANG-Pagaden Barat saat ini dipimpin oleh Pelaksana tugas camat (Plt) Camat. Sekretaris Camat Iwan Nirwana ditunjuk mengemban amanah itu.

Penunjukan Plt Camat Pagaden itu karena kekosongan jabatan camat yang belum lama ini ditinggalkan oleh Hj Asmita yang purna tugas.

Kini untuk mengisi kekosongan jabatan dan berjalannya roda pemerintahan, Sekretaris Camat Iwan Nirwana ditunjuk sebagai Plt Camat Pagaden Barat oleh Bupati Subang per tanggal 2 Agustus.

Baca Juga:Ingin Jadi Kepala Sekolah, 33 Orang Guru Ikuti DiklatBuntut Bikini Dinar Candy Diamankan Polisi, Sudah Jalani Swab dan Tes Urine

Iwan Nirwana saat ditemui Pasundan Ekspres menyampaikan, ini adalah kehormatan besar, dimana dirinya selaku Sekretaris Camat Pagaden Barat juga menjabat sebagai Plt.

“Biasanya kan oleh camat yang lain, tapi ini tidak Plt oleh saya sendiri,” kata Iwan.

Menurut Iwan, sesuai aturan maka Plt akan bertugas selama tiga bulan ke depan dan bisa diperpanjang sebelum ada camat definitif nanti.

Kemudian soal soliditas dan komunikasi dengan para kasie dan staf, tidak menjadi persoalan, karena sudah dibangun sejak lama.

“Ya kan saya Sekcam disini jadi tidak usah ada adaftasi lagi, sudah sama-sama paham,” kata Iwan.

Dia mengaku sejak ditugaskan sebagai Plt pada 2 Agustus kemarin,  sudah keliling desa-desa sekaligus sosialisaai soal PPKM. Dimana saat ini animo masyarakat untuk menggelar perhajatan harus dimengerti dan taat patuh terhadap aturan.

“Saya imbau warga yang ingin hajat ditunda dulu, karena PPKM di Subang diperpanjang,” tukasnya.(dan/ysp)

 

0 Komentar