oleh

Mustika Ratu Bantu Pemda Ikut Tangani Pandemi Covid-19

SUBANG-PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) memberikan bantuan berupa ratusan disinfektan spray ke Pemkab Subang, di Rumah Dinas Bupati Subang, kemarin (5/8).

Perwakilan PT Mustika Ratu Tbk menemui Bupati Subang Ruhimat di Pendopo Abdul Wahyan, setelah sebelumnya bertemu dengan Kepala Dinkes, BPBD dan pejabat lainnya ruang rapat Bupati. Mereka menyerahkan bantuan berupa disinfektan spray sebanyak 100 pcs kepada Bupati Subang.

Bupatiti Subang H Ruhimat sangat mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya atas kontribusi PT Mustika Ratu Tbk untuk Pemerintah Kabupaten Subang.

Pada 26 Juni yang lalu, Mustika Ratu Tbk juga turut memberikan suplemen Herbamuno+ dan Hand Sanitizer kepada ribuan warga yang mengikuti vaksinasi di Mapolres Subang.

“Kami sampaikan terimakasih kepada Mustika Ratu yang ikut membantu kami dalam mencegah penularan Covid-19. Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi untuk perusahaan lainnya,” kata Ruhimat.

“Bantuan ini merupakan bentuk dari kontribusi kami kepada Pemerintah dalam rangka mengatasi penyebaran virus corona di Indonesia. Alat ini mudah-mudahan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sehingga output yang diterima juga baik dalam rangka melawan Covid-19,” kata Direktur PT Mustika Ratu Tbk, Jodi Suryokusumo.

Sebagai sebuah perusahaan yang memiliki rekam jejak cukup panjang dalam industry kosmetik dan jamu tradisional, PT Mustika Ratu Tbk mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1978 bergerak di bidang manufaktur, perdagangan dan distribusi kosmetik herbal dan tradisional, minuman kesehatan dan kegiatan terkait lainnya ini telah berhasil bertransformasi dengan meluncurkan produk terbaru pada tahun 2020 yang ditandai dengan hadirnya Herbamuno+ . Kehadiran Herbamuno+ juga melengkapi lini produk sektor kesehatan lainnya seperti Hand Sanitizer dan Disinfektan Spray.

Herbamuno+ , hand sanitizer dan disinfektan spray telah banyak membantu masyarakat dalam penanganan Covid-19 serta mengoptimalkan pelaksanaan protokol kesehatan sebagaimana yang dianjurkan oleh Pemerintah.

Sukses meluncurkan produk terbaru dalam segment Health Care turut ditandai dengan keberhasilan PT Mustika Ratu Tbk memperoleh pertumbuhan penjualan sebesar 30% dibandingkan perusahaan kompetitor. Segmen Health Care bahkan berkontribusi sebesar 20% dari nilai penjualan yang menempatkannya sebagai kontributor terbesar kedua setelah segmen Personal Care.

Dengan dukungan manajemen yang solid dan strategi inovasi yang akan dijalankan kedepan, PT Mustika Ratu Tbk telah membuktikan sumbangsihnya bagi masyarakat Indonesia sebagai perusahaan yang ikut andil dalam mendukung program Pemerintah dalam penanganan Covid-19 dan akan terus tumbuh menjadi perusahaan dengan growth ratio yang terus berkembang.(ysp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *