oleh

Irfan Pembunuh Saudara Angkatnya Sendiri Menyerahkan Diri di Subang

SUBANG- Dewi Sukma Anjani seorang gadis warga Desa Nawangan, Kecamatan Nawangan Pacitan, Jawa Timur yang mayatnya ditemukan di tebing hutan ternyata dibunuh Irfan saudara angkatnya sendiri.

Korban dibunuh dan dibuang oleh Irfan saudara angkatnya Pelaku sempat kabur namun ketakutan dan menyerahkan diri di Subang, Jawa Barat.

Sebelumnya mayat Dewi Sukma Anjani ditemukan di lokasi tebing yang terjal dan curam di hutan sekitar Pantai Patokkowang, Tamperan, Pacitan.

Sehingga menyulitkan dalam proses evakuasi namun setelah tiga jam lebih jenazah akhirnya berhasil dievakuasi.

Kanitreskrim Polsek Pacitan Ipda Yuyun Krisbiantoro mengatakan, dari hasil pemeriksan ada luka bekas benturan di wajah korban.

“Ditemukan KTP atas nama Dewi Sukma Anjani warga Desa Nawangan, Kecamatan Nawangan Pacitan, Jawa Timur,” kata Ipda Yuyun Krisbiantoro.

Polisi lalu membawa korban ke rumah sakit untuk proses autopsi. Setelah Menjalani autopsi jenazah diserahkan ke keluarganya dan dimakamkan.

Sementara berdasarkan keterangan saksi diduga korban dibunuh oleh Irfan saudara angkat korban. Sebab korban sebelumnya pergi bersama pelaku. (bbs/idr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *