Lobi Kang Jimat Membuahkan Hasil, Subang Akan Kelola 5 Ha Lahan Komersial di Pelabuhan Patimban

Lobi Kang Jimat Membuahkan Hasil, Subang Akan Kelola 5 Ha Lahan Komersial di Pelabuhan Patimban
0 Komentar

Sementara Bupati Subang Ruhimat mengungkapkan, rasa syukurnya atas respon positif Menteri Perhubungan. Telah bersedia menjembatani dan menjalin komunikasi dengan menteri Keuangan atas usulan tanah seluas 5 hektare.

“Alhamdulillah, Pak Menteri sudah banyak membantu semua yang menjadi hak dan kewajiban Pemkab Subang, terutama dalam hal pembangunan Pelabuhan Patimban,” ucap Ruhimat.

Ruhimat berharap, proses pengajuan permohonan hibah lahan tersebut dapat dikabulkan oleh Kementerian Keuangan. Selain permohonan terkait hibah lahan lanjut Ruhimat, Pemkab Subang juga telah mengajukan permohonan kerjasama BUMD PT. SS dalam pengelolaan Pelabuhan Patimban, melalui Kementerian perhubungan. Nantinya akan dikoordinasikan dengan Badan Usaha Pelabuhan (BUP) di Pelabuhan Patimban.

Baca Juga:Saudi Buka Ibadah Umrah, Ini PersyaratannyaIis Dahlia Beri Nasehat ini Pada Lesti dan Billar, Kenapa?

“Kita simultan saja apa yang menjadi kewajiban kami, akan kami laksanakan,” pungkas Ruhimat.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut, Sekda Subang H. Asep Nuroni S.Sos, M.Si dan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Asda I) H Rahmat Ependi, S.Sos., M.Si dan perwakilan pejabat Dispemdes. Adapun dari Pihak KSOP hadir Kepala KSOP Heri Purwanto, Kasie KBPP Aditya Karya, Kasie Lalu lintas Febrianto dan tim PPK paket APBN.(red)

Laman:

1 2
0 Komentar