oleh

Sambut HUT ke-23, DPD PAN Subang Siapkan Kejutan

SUBANG-Pada HUT ke-23 Partai Amanat Nasional (PAN), DPD PAN Subang menyiapkan kejutan 2T untuk masyarakat terdampak Covid-19. Pandemi Covid-19 Seperti ini banyak masyarakat Subang yang sangat membutuhkan bantuan.

DPD PAN Kabupaten Subang memahami kondisi masyarakat saat ini yang kesulitan di tengah pandemi. Ketua Harian DPD PAN Kabupaten Subang Suherlan ST mengatakan, saat ini masih terus mempersiapkan untuk memperingati HUT ke-23 PAN. Peringatan tersebut pada 23 Agustus 2021.

“Dalam usia ke-23 tahun ini kami masih bersyukur dimana partai PAN Subang masih eksis sampai saat ini tentunya dengan kepengurusan yang baru,” ungkapnya kepada Pasundan Ekspres, belum lama ini (7/8).

Suherlan mengatakan, PAN menyiapkan kejutan 2T dalam ke-23. Namun dia tidak menjelaskan detail apa yang dimaksud 2T tersebut.

“Apa itu 2T? Kan kejutan, pokoknya sekali lagi 2T-nya kejutan,” ungkapnya.

Ketua Majelis Penasehat Partai Daerah (MPP) Drs H Kelly Subagio mengatakan, dengan formasi kepengurusan yang baru DPD PAN Subang dinilai harmonis dan sangat optimis dalam meraih kursi di Pileg dan Pilbup 2024 mendatang.

“Saatnya PAN yang ambil bagian di Kabupaten Subang,” jelasnya.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD PAN Kabupaten Subang Otok Byantoro mengatakan, untuk Pilkada 2024 sudah menyiapkan strategi khusus. Ketua DPD PAN Kabupaten Subang Farah Puteri Nahlia BA MSc yang dikenal dengan Neng Farah didorong untuk maju dalam ajang pemilihan kepala daerah tersebut.

“Strategi pasti ada, tunggu tanggal mainnya,” jelasnya.

Otok menyampaikan, para pengurus sangat optimis bahwa Neng Farah akan bisa menang dalam Pilkada 2024. Menurutnya, Neng Farah memiliki wawasan nasional dan internasional, masih muda dan memiliki suara banyak di Subang.”Kami sangat optimis, liat saja nanti,” ujarnya.(ygo/ysp)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *