oleh

BUMD Diminta Kerja Keras Setor PAD, Kang Jimat: Kasihan Banyak Guru dengan Honor Kecil

SUBANG-Bupati Subang H Ruhimat meminta seluruh jajaran direksi BUMD bekerja keras meningkatkan kinerja perusahaan. Sehingga dapat berkontribusi untuk kesejahteraan masyarakat Subang.

Kang Jimat-sapaan akrabnya-mengungkapkan, BUMD Subang memiliki peran dalam pembangunan daerah. Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang disetorkan dari BUMD.

Bahkan Kang Jimat mengaku seringkali terharu dan sedih saat mendengar para guru honorer masih jauh dari sejahtera. Hal itu menurutnya, membutuhkan bantuan pemerintah. Maka diperlukan PAD untuk pembangunan dan kesejahteraan guru.

“Sering sekali saya mendengar guru honorer di Subang yang masih jauh dari sejahtera. Masih ada yang menerima honor 300 ribu. Padahal mereka mencerdaskan anak bangsa. Maka saya ingatkan, bapak ibu direksi BUMD, mari kerja keras. Bukan untuk pribadi, tapi untuk kesejahteraan masyarakat Subang,” ujar Kang Jimat dalam evaluasi BUMD semester 1 di Ciater, Selasa (10/8).

Kang Jimat pun mengapresiasi dan berterimakasih bagi BUMD yang sudah berkontribusi untuk PAD.

Dalam pertemuan tersebut, seluruh direksi dan komisaris BUMD hadir. Yaitu BUMD Bank Subang, PT SS, PT SEA, BPR KU dan PDAM.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *