Ibu Hamil Boleh Vaksin

Vaksin Sinovac Tidak Efektif? DPR Mengusulkan: GANTI!!!
Vaksin Sinovac Tidak Efektif? DPR Mengusulkan: GANTI!!!
0 Komentar

KARAWANG-Satgas Covid-19 memperbolehkan kepada ibu hamil untuk mendapatkan vaksin. Hal ini menyusul kabupaten kasus konfirmasi positif Covid-19 di Karawang sudah mulai melandai. Tingkat kesembuhan pasien Covid-19 ini juga semakin meningkat.  Namun demikian protokol kesehatan tetap harus diperketat dan terus diterapkan.

“Alhamdulillah sudah melandai. Tapi masyarakat harus tetap menjaga prokes,” kata Juru Bicara Satgas Covid 19 Kabupaten Karawang dr. Fitra Hergyana.

Dikatakan Fitra, vaksinasi terhadap masyarakat Kabupaten Karawang masih terus gencar dilakukan agar mencapai target 70 persen bisa tervaksin. Vaksinasi keluarga yang digagas oleh BKKBN Pusat juga akan dilaksanakan di Karawang hari ini. “Capaian vaksinasi terakhir itu sudah diangka 17,06 persen,” katanya.

Baca Juga:Minta Dispemdes Matangkan Pelaksanaan Tahapan PilkadesAnya GeraldineTertantang Jadi Pelakor

Selain vaksinasi keluarga, kata Fitra, saat ini juga sudah diperbolehkan vaksinasi untuk ibu hamil. Pelaksanaan vaksin untuk ibu hamil akan secepatnya dilaksanakan di Karawang. Saat ini pihaknya masih mensosialisasikan dan konsultasi dengan dokter spesialisnya.

“Secepatnya insa Allah. Sekarang kita lagi sosialisasikan sambil koordinasi sama dokter SPOG,” katanya.(use/vry)

0 Komentar