Anggota Hiswana Migas DPC Subang Siap-siap Divaksin

Anggota Hiswana Migas DPC Subang Siap-siap Divaksin
0 Komentar

SUBANG – Hiswana Migas DPC Subang segera gelar vaksin massal terhadap anggota nya.

Vaksinasi yang akan digelar tersebut, pihak Hiswana Migas DPC Subang sudah mengusulkan dan berkordinasi dengan pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Subang.

Ketua Hiswana Migas DPC Subang Teddi Aditia Rachman mengatakan, ada sekitar 400 petugas SPBU, Agen,Pangkalan, yang akan divaksin, hal tersebut mengingat orang – orang yang bertugas rentan dengan paparan covid-19.

Baca Juga:Diduga Konsleting Listrik, Rumah Warga Tanggulun Barat Hangus Dilalap Si Jago MerahPeningkatan Kerja Sama Indonesia – Jepang sebagai Mitra Strategis Terus Berlanjut

“Meskipun sudah menerapkan prokes yang ketat, kita ketahui paparan dengan virus yang beragam saat ini mudah menjangkiti,” terangnya.

Teddi menjelaskan, untuk pasokan gas elpiji Tiga Kilogram, dipastikan sangat aman, dimana untuk perbulan nya kuota untuk Kabupaten Subang sebanyak 1,2 juta tabung.

“Kita pastikan aman, mengenai pendistribusian ketika PPKM saat ini tidak ada kendala, karena sektor gas merupakan Energi (kritikal),” tegasnya.

Harga gas elpiji ukuran Tiga Kilogram saat ini mengacu pada HET (harga eceran tertinggi) yaitu 16 ribu pertabung di titik serah pangkalan.

“Itu dari titik serah pangkalan, harganya 16 ribu pertabung,” tutupnya. (ygo)

0 Komentar