Jadi Title Sponsor Liga 1, BRI Bangkitkan Sepakbola Nasional

Jadi Title Sponsor Liga 1, BRI Bangkitkan Sepakbola Nasional
0 Komentar

“Sebagai bank yang fokus terhadap UMKM, Hal ini menjadi upaya untuk melanjutkan momentum positif kebangkitan perekonomian nasional. Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa minggu lalu BPS telah mengumumkan pertumbuhan ekonomi sebesar 7,07 persen, dimana BRI optimis bahwa ini merupakan awal kebangkitan ekonomi nasional,” jelas Sunarso.

Dengan partisipasi BRI dalam mendukung secara langsung BRI Liga 1, maka mendorong kompetisi BRI Liga 1 kembali bergulir, sehingga dapat menggerakkan perekonomian nasional khususnya agar industri sepak bola nasional, termasuk UMKM di industri turunannya, seperti usaha konveksi jersey sepak bola, penjual souvenir dan pernak-pernik tim sepak bola, industri sepatu bola dan lainnya akan kembali bergeliat.

Selain alasan economic values, BRI juga memiliki beberapa alasan social values yang memperkuat komitmen BRI dalam mendukung BRI Liga 1. Dengan bergulirnya kembali kompetisi BRI Liga 1, tentu kami harapkan akan mempermudah PSSI untuk memilih pemain tim nasional sehingga mampu mengangkat prestasi sepak bola Indonesia di kancah global.

Baca Juga:Ditunda, Pilkades Serentak 16 Oktober 2021Hiswana Migas Usulkan Kenaikan Harga Gas 3 Kg

Dengan bergulirnya kembali kompetisi BRI Liga 1, perseroan optimistis, kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat sebaik-baiknya bagi bangsa Indonesia. “Di tengah kondisi pandemi yang masih terjadi, masyarakat membutuhkan suntikan moral dan optimisme agar bersama-sama dapat menghadapi dan melewati kondisi yang ada. BRI melihat bahwa sepak bola sebagai olahraga yang paling digemari dapat menjadi suntikan semangat dan motivasi yang dapat mengangkat moral bangsa dari kondisi yang menantang saat ini,” tutup Sunarso.(ded)

Laman:

1 2
0 Komentar