oleh

Kodim 0619 Tak Kendorkan Pengawasan PPKM Level 3 

PURWAKARTA-Kodim 0619/Purwakarta kembali menerjunkan personelnya dalam patroli gabungan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3, bersama-sama Polres Purwakarta dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Purwakarta, Rabu (11/8).

Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan melalui Perwira Seksi (Pasi) Intel Kapten Arm Safriadil menyebutkan, meski status Kabupaten Purwakarta telah beralih dari PPKM Level 4 ke Level 3, namun pihaknya tak mengendorkan pengawasan melalui patroli dan penyekatan. “Kami menurunkan beberapa personel Babinsa bersama-sama dengan Polres Purwakarta, Dishub, dan Satpol-PP. Untuk penyekatan di mulai pada pukul 06.00 sampai dengan 12.00 siang. Adapun patroli gabungan berfokus di perempatan Sadang Purwakarta,” kata Safriadil.

Disebutkannya, selain melaksanakan giat patroli gabungan, Kodim 0619/Purwakarta juga melakukan pendampingan dan penertiban. “Pada saat patroli gabungan masih ada warga yang tak menggunakan masker dan itu langsung kami ingatkan untuk segera memakai masker,” ujarnya.

Sementara, kegiatan penyekatan dilakukan di Perempatan Taman Pembaharuan di Jln Babaru Nagri Purwakarta. Penyekatan ini juga dilakukan dalam rangka PPKM Darurat Level 3 di wilayah Kabupaten Purwakarta. “Kegiatan penyekatan ini melibatkan unsur TNI-Polri. Alhamdulillah, selama giat patroli gabungan dan penyekatan situasi aman dan kondusif,” ucapnya.(add/sep)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *