Kepergok Curi Motor, Warga Cariu Babak Belur Dihajar Warga

Kepergok Curi Motor, Warga Cariu Babak Belur Dihajar Warga
AEP SAEPULOH/PASUNDAN EKSPRES BABAK BELUR: Pencuri sepeda motor ditangkap dan diamuk massa setelah aksinya kepergok warga.
0 Komentar

KARAWANG-Seorang dari dua pencuri sepeda motor ditangkap dan diamuk massa di kontrakan Perumnas Bumi Telukjambe blok D, Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Rabu (11/8) pukul 05.40 WIB.

Sebelumnya, pelaku yang berjumlah dua orang dengan menggunakan sepeda motor nmax. Salah seorang pelaku kepergok warga sekitar saat sedang mencuri motor dan berhasil ditangkap, kemudian diamuk massa. Namun satu pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

Kapolsek Telukjambe Timur, Kompol Oesman Imam Qomarudin mengatakan, pelaku bernama Anem (36) warga Kampung Cisero, Desa Cibatu Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor babak belur di wajahnya, karena diamuk massa.

Baca Juga:Ridwan Kamil Promosikan Surabi Gapura Kang DyanHari UMKM Nasional, Begini Dukungan Nyata Pekerja BRI Untuk Pelaku Usaha

“Pelaku curanmor sudah kita amankan dan korban saat ini dalam pemeriksaan petugas. Untuk barang bukti motor sudah diamankan,” kata Oesman, Kamis (12/8).

Oesman mengatakan, pelaku kepergok sedang mendorong motor milik Muhamad Jaemi (25) warga Kedung Asem, Desa Srimuyan, Kecamatan Tirtajaya yang mengontrak di tempat kejadian perkara (TKP). Untuk modus operandinya, pelaku mengambil sepeda motor tersebut, dengan cara menggunakan kunci palsu (kunci T).

“Kami mendapat informasi pelaku Anem bersama pelaku lainnya (DPO) mencuri sepeda motor di daerah Pangkalan. Hingga kini pelaku masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan kita juga mengejar pelaku yang melarikan diri,” terangnya.(aef/vry)

0 Komentar