Pangdam Apresiasi Kinerja Babinsa dan Babinkamtibmas

Pangdam Apresiasi Kinerja Babinsa dan Babinkamtibmas
ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES TERIMA AMBULANS: Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto menerima satu unit ambulans dari Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika saat melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 0619/Purwakarta.
0 Komentar

Pun halnya dengan angka Bed Occupancy Rate (BOR) di Jawa Barat. “Awalnya di atas 90 persen, namun sekarang 40 persen. Angka-angka ini menunjukkan keberhasilan penerapan PPKM,” ucapnya.

Panglima pun menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah mendukung pelaksanaan tugas Kodam III/Siliwangi dan menyampaikan pamit undur diri karena tidak berapa lama lagi akan dilaksanakan serah terima jabatan Pangdam III/Siliwangi. “Yang pertama saya sudah mau mengakhiri jabatan sebagai Pangdam, saya berpamitan bersama Korem 063 yang dilaksanakan di Purwakarta,” ucapnya.

Dia menambahkan pihaknya juga mendapatkan bantuan mobil ambulan dari Bupati Purwakarta. “Kita memang masih sangat kurang, bantuan ini sangat membantu kita dalam melaksanakan tugas untuk menjaga kesehatan di lingkungan TNI Angkatan Darat,” ujarnya.

Baca Juga:Urgensi Hak Interplasi DPRD DipertanyakanVaksinasi Dosis Kedua di Lanud Suryadarma Tuntas

Adapun jajaran TNI juga mempunyai tugas untuk melaksanakan vaksinasi yang dilakukan tempat maupun dilakukan secara mobile. “Untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kabupaten Purwakarta, telah dilakukan serbuan vaksinansi TNI-Polri bersama Dinas Kesehatan setempat. Secara umum, Pak Presiden juga menyampaikan bahwa vaksinasi itu diharapkan pada bulan Agustus ini sehari bisa mencapai target dua juta vaksin. Dan TNI kebagian target 500 ribu vaksinasi perhari,” demikian Pangdam III/Siliwangi.

Sebelumnya, jajaran Pemkab Purwakarta telah mendapatkan pasokan vaksin Covid-19 dari jajaran Kodam III/Siliwangi melalui Kodim 0619/Purwakarta. Untuk menegaskan sinergitas dan gotong-royong dalam penanganan pandemi Covid-19, Pemkab Purwakarta juga menyerahkan bantuan satu unit ambulan kepada jajaran TNI tersebut.(add/sep)

 

Laman:

1 2
0 Komentar