Vaksinasi Dosis Kedua di Lanud Suryadarma Tuntas

Vaksinasi Dosis Kedua di Lanud Suryadarma Tuntas
INDRAWAN SETIADI/PASUNDAN EKSPRES VAKSINASI: Masyarakat mengikuti vaksinasi dosis kedua di lapangan Dirgantara Lanud Suryadarma, Kamis (12/8). Vaksinasi ini dihadiri Puteri Indonesia Jawa Barat 2020, Jeanatasia Kurnia Sari.
0 Komentar

SUBANG-Serbuan vaksinasi untuk dosis kedua sudah tuntas dilaksanakan oleh Lanud Suryadarma, Kamis (12/8) di lapangan Dirgantara Lanud Suryadarma.

Dosis kedua ini merupakan lanjutan dari sentra vaksinasi dosis pertama yang dilaksanakan pada bulan Juli lalu. Serbuan vaksinasi di Lanud Suryadarma berhasil penyuntikan vaksin sesuai target ke 4.300 orang.

“Alhamdulilah pada pekan ini kita menuntaskan vaksinasi dosis kedua, semoga dengan vaksinasi ini kita bisa mempercepat penanggulangan Covid-19, dan segera bisa berlalu dari keadaan pandemi ini,” ungkap Ketua PIA Ardhy Garini Cabang 5/D.I Lanud Suryadarma, Ny Tanti Djhon Amarul.

Baca Juga:KNPI Karawang: Pemkab Harus Perhatikan Situs SejarahPenyaluran Bansos Kabupaten Lambat, Ini Penyebabnya

Dia mengingatkan masyarakat agar tidak ragu untuk melaksanakan vaksin sekaligus membantu program pemerintah sebagai upaya mempercepat terbebas dari Covid-19.

Dalam kesempatan itu juga Ny Tanti menyempatkan untuk berbincang langsung dengan masyarakat. Dia mengajak untuk ikut mensosialisasikan vaksin kepada masyarakat.

“Sebagai bukti jika ada berita atau seseorang yang mengungkapkan jika vaksin itu berbahaya itu sudah terbukti bohong, karena banyak manfaatnya ketimbang efek sampingnya,” tambahnya.

Saat vaksinasi dosis kedua itu hadir Puteri Indonesia Jawa Barat 2020, Jeanatasia Kurnia Sari. Dia memberikan motivasi lepada masyarakat yang mengikuti serbuan vaksin.

Dia mengungkapkan, akan terbentuk kekebalan tubuh setelah divaksin. Meski begitu dia mengajak agar tidak abai menerapkan protokol kesehatan.

“Jangan mentang-mentang sudah divaksin terus abai menerapkan prokes, jangan gitu juga ya. Tetap saja terapkan prokes, makan makanan bergizi dan multivitamin juga jangan lupa,” katanya.

Jean yang berprofesi sebagai dokter itu mengingatkan masyarakat untuk melakukan pola hidup sehat dengan tidur teratur dan olahraga.

Baca Juga:Akhirnya!!! PTM Terbatas Mulai 16 Agustus, Guru Boleh Mengajar Asal Sudah VaksinLapas Subang Usulkan 388 Narapidana untuk Remisi Kemerdekaan

“Olahraga juga penting ya, ingat lindungi diri sendiri dan keluarga. Semoga dengan telah melaksanakan vaksinasi ini, kita bisa segera pulih dari pandemi, dan bisa melangsungkan hidup normal kembali,” tukasnya.(idr/ysp)

 

0 Komentar