Motivasi Lebih 3.000 Mahasiswa, Jadilah Sosok Kreatif dan Membantu Sesama Tanpa Pamrih

Motivasi Lebih 3.000 Mahasiswa, Jadilah Sosok Kreatif dan Membantu Sesama Tanpa Pamrih
0 Komentar

Sebelum Dr Aqua memaparkan materinya
Prof Jampel lebih dulu mengawali bicara. Dalam sambutannya mengatakan kehadiran Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional ini memang diminta secara khusus di sela-sela jadwalnya yang sangat padat untuk memberikan semangat kepada mahasiswa yang disebutnya sebagai Ganesha muda.

“Saya berharap dengan motivasi yang disampaikan Pak Aqua, seluruh mahasiswa baru bisa selesai studi tepat pada waktunya. Juga semangat untuk meningkatkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi,” ungkap Prof Jampel.

Rektor yang rendah hati itu meyakini semua materi yang disampaikan Dr Aqua,  akan mampu meningkatkan kualitas dan kebahagiaan pada diri mahasiswa baru dan keluarga untuk menjadi generasi yang unggul dan berkarakter guna mendukung kemajuan indonesia.

Baca Juga:Bambang: Pokok Gugatan Terhadap KLB Abal-abal Belum Diperiksa dan Diputus PN Jakarta PusatBeri Kemudahan Untuk UMKM, Kemenhub dan BRI Integrasikan Sitolaut Dengan Layanan Digital Banking

Pada sesi Sharing Komunikasi dan Motivasi ini Dr Aqua sangat bersemangat menyampaikan materinya. Sebelum membagikan ilmu, pria yang berasal dari Kota Padang, Sumatera Barat ini menyatakan kehadirannya ke Undiksha yang juga disambut Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Hubungan Masyarakat, Prof Suastra, awalnya hanya untuk bersilaturahim. “Ternyata begitu ketemu Pak Jampel, saya langsung diberi kesempatan Sharing Komunikasi dan Motivasi dengan adik-adik Ganesha muda. Ini merupakan suatu kehormatan yang luar biasa bagi saya,” tutur Dr Aqua.

Pada kesempatan tersebut, laki-laki yang memiliki jaringan pertemanan yang sangat luas ini mengucapkan selamat kepada mahasiswa baru karena telah menjadi bagian keluarga Undiksha. “Saya mengatakan begitu karena banyak orang di Indonesia yang ingin sekali kuliah di Universitas Pendidikan Ganesha, tapi tidak banyak yang mendapat kesempatan. Saya dapat informasi dari Prof Jampel, yang mendaftar sampai sepuluh ribu orang dan yang diterima sskitar tiga ribu orang. Artinya Ganesha muda ini adalah yang terbaik,” ujar Dr Aqua sambil tersenyum.

Atas keberhasilan itu, semua mahasiwa diajak untuk beryukur karena mendapat kehormatan, kesempatan bergabung di Undhiksa. Rezeki ini agar dioptimalkan. Jangan disia-siakan.

“Saya selalu menyampaikan kepada mahasiswa, kuliah dimanapun agar selalu bersyukur dan totalitas belajar. Maksudnya ketika sudah memilih jurusan atau fakultas, yakini itu adalah yang terbaik buat kita,” kata Dr Aqua.

0 Komentar