oleh

Viral! Begal Masuk Warteg Bawa Celurit Terekam CCTV, Polisi: Kita Selidiki

TANGERANG – Aksi dua pelaku begal dengan menggunakan senjata tajam jenis celurit terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Diketahui, tindak pemerasan ini terjadi sebuah Warung Tegal di wilayah Cipondoh, Kota Tangerang.

Menanggapi video viral tersebut, Polres Metro Tangerang Kota memastikan akan mengejar para pelaku. Polisi akan menyelidiki kasus ini hingga tuntas

“Tentu kami akan menyelidiki kasusnya, ini akan diusut tuntas,” Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim saat dikonfirmasi, Sabtu (14/8).

BACA JUGA: Mobilisasi Pabrik Hebel Diduga jadi Penyebab Jalan Rusak, Kang Dedi Mulyadi Telpon Empat Kepala OPD

Abdul Rachim juga menyampaikan korban pembegalan juga telah melaporkan kejadian ini ke polisi. Namun, dia tidak merinci lebih lanjut, mengingat laporan baru dibuat malam tadi.

“Baru tadi malam korban lapor. Karena korban baru buat laporan tadi malam nanti perkembangan dikabari ya,” tuturnya.

Sebelumnya, sebuah video dengan berdurasi 27 detik memperlihatkan dua pria masuk ke dalam warteg. Salah satunya, terlihat masih menggunakan helm.

Tidak lama kemudian, mereka langsung keluar warteg. Pelaku yang membawa celurit terlihat sedang memasukkan sebuah benda ke dalam kantongnya. Dinarasikan dalam unggahan itu bahwa pelaku begal berhasil menggasak hp milik penjaga warteg. (bbs/idr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *