PTM Hari Pertama, SD Panatagama Islamic School Terapkan Prokes Ketat

PTM Hari Pertama, SD Panatagama Islamic School Terapkan Prokes Ketat
0 Komentar

SUBANG – Orang tua siswa sambut baik penyelenggaran Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang mulai berlaku hari ini, Senin (16/8) meski masih terbatas.

Diungkapkan oleh salah satu orang tua siswa, Syaiful (43) yang sedang menunggu kepulangan anaknya di SD Panatagama Islamic School Kabupaten Subang, bahwa dilaksanakannya PTM cukup memberikan angin segar baginya, lagipula dia merasa yakin jika pihak sekolah sudah menyiapkan aturan yang ketat.

“Sebelumnya saya sudah survey, bagaimana kelengkapan Prokes dan sebagainya, ternyata memadai, sekelas hanya diisi 14 orang, dengan jarak yang diatur sedemikian rupa,” katanya.

Baca Juga:Swafoto Bisa Dapatkan Uang Tunai dan Beragam Voucher Gratis, Ikuti Lomba Awas, Ini Syarat dan KetentuannyaKena Pungli Oknum Sekuriti hingga Polisi di Pasar Caringin, Supir Kontainer Curhat Total Pengeluaran Capai Rp1 Juta

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Humas SD Panatagama Islamic School, Nacevi menyebut bahwa persiapan yang sudah dilakukan untuk melakukan PTM terbatas sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari, dia menyebut bahwa perlengkapan penerapan Protokol Kesehatan sesuai dengan yang dianjurkan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, sudah terpenuhi.

“Kita prosedurnya ketat pa, ada pengukur suhu tubuh, pencuci tangan lengkap dengan handsanitaizer, begitupun dengan penjemputan anak oleh orang tua, kami buatkan jadwal agar menghindari kerumunan,” paparnya.

Dia berharap selanjutnya kadaan pandemi mulai membaik, sehingga anak-anak, umunya siswa-siswi bisa belajar dengan leluasa, seperti sedia kala.

“Kami sekarang masih sangat terbatas, Eskul sebagaian ada yang daring, kemudian Mapel olahraga kami tiadakan dulu, untuk menghindari kerumunan, jadi harapannya ya semoga lekas kembali pulih seperti semula, kita semua disehatkan, dan segera bisa keluar dari pandemi,” tukasnya. (idr)

 

0 Komentar