Swafoto Bisa Dapatkan Uang Tunai dan Beragam Voucher Gratis, Ikuti Lomba Awas, Ini Syarat dan Ketentuannya

Swafoto Bisa Dapatkan Uang Tunai dan Beragam Voucher Gratis, Ikuti Lomba Awas, Ini Syarat dan Ketentuannya
0 Komentar

SUBANG – Memeriahkan HUT RI ke 76, Aliansi Wartawan Subang (Awas) gelar lomba swafoto berlatar belakang Bendera Merah Putih.

Ketua Awas, Warlan Putera menyebut, lomba swafoto bertujuan menumbuhkan sekaligus membangkitkan jiwa patriotisne, dan nasionalisme, yang mulai kendur di kalangan generasi muda saat ini.

“Termasuk untuk membangkitkan semangat dalam mengisi kemerdekaan, serta bangkit dari keterpurukan ditengah pandemi Covid-19,” katanya, Senin (16/8).

Baca Juga:Kena Pungli Oknum Sekuriti hingga Polisi di Pasar Caringin, Supir Kontainer Curhat Total Pengeluaran Capai Rp1 JutaPidato Kenegaraan, Jokowi Sebut Pandemi Seperti Kawah Candradimuka

Dia juga menjelaskan jika kegiatan lomba swafoto, bukan yang pertama kali dilaksanakan Awas, tetapi sudah merupakan kali kedua, dengan lomba yang sama, tetapi tema yang berbeda.

“Alhamdulillah, lomba ini, sudah yang kedua kalinya kami gelar. Namun kala itu, Awas menggelar lomba di Hari Jadi Kabupaten Subang, dengan latar belakang jalan yang rusak,” tukasnya.

Dalam lomba ini, Awas menyediakan hadiah uang tunai jutaan rupiah, Voucher menginap di Bungalow Sari Ater, Voucher makan gratis di RM. Purnama, Voucher minum gratis Jus Alpukat Juragan Alpukat Kocok, Vouche Cuci gratis di Juragan Laundry. (idr)

0 Komentar