Sudah Bebas, Saiful Jamil Mau ke Laut

Sudah Bebas, Saiful Jamil Mau ke Laut
Sudah Bebas, Saiful Jamil Mau ke Laut
0 Komentar

Sudah Bebas, Saiful Jamil Mau ke Laut. Penyanyi dangdut, Saipul Jamil mengatakan dirinya mau langsung mandi di laut setelah bebas dari Lapas Kelas I Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (2/9).

“Saya pengin mandi di laut tetapi laut mana saya belum tahu, ngikut aja,” ucap Saipul Jamil di Lapas Kelas I Cipinang. Pria 41 tahun tersebut juga menceritakan bahwa ia sudah rindu air laut sebab selama 5 tahun mandi dengan air yang ada di penjara.

Dengan alasan itu, ia memilih untuk mandi di laut lepas hari ini.

Baca Juga:Siapa Mau 20 Juta Rupiah untuk Bedah Rumah? Ini Syarat LengkapnyaPenyulut Kerumunan di Cirebon, Jokowi Dikritik Keras

“Selama ini kan saya mandi pakai air penjara,” ujar Saipul Jamil.

Tetapi bersih kulitnya,” timpal Indah Sari, wanita yang dikabarkan dekat dengan Saipul. Ia bersyukur kulitnya tetap bersih walaupun berada di dalam sel tahanan dan mandi di sana.

“Alhamdulillah,” ucap Saipul Jamil.

Tidak itu saja, mantan suami Dewi Perssik tersebut juga mengungkapkan ingin berziarah. Saipul Jamil mau mengunjungi makam orang tua serta mendiang istrinya, Virginia Anggraeni.

Diketahui, semenjak ia mendekam di sel selama 5 tahun, Saipul belum pernah berziarah.

“Niat saya mau ke makam orang tua, juga makam almarhumah istri,” ucap Saipul Jamil.

Saipul Jamil sudah 5 tahun mendekam di jeruji besi yang diakibatkan dari 2 kasus yang menjeratnya. Yaitu, kasus pencabulan dan suap kepada petugas Pengadilan Negeri Jakarta Utara sebesar 250 juta rupiah.

Pada kesempatan sebelumnya, Kalapas Kelas I Cipinang Tonny Nainggolan mengatakan bahwa Saipul Jamil sudah dinyatakan bebas murni per Kamis (2/9). Oleh sebab itu, hari ini Saipul Jamil sudah dapat meninggalkan sel tahanan.

0 Komentar