oleh

Istimewa, Xiaomi Posisi 2 Pasar Smartphone Melampaui Apple

Istimewa, Xiaomi Posisi 2 Pasar Smartphone Melampaui Apple. Menurut salah satu Analisa, penjualan smartphone dunia tengah mengalami peningkatan sampai 10,8%.

Menurut perusahaan riset Gartner, hal tersebut terjadi sepanjang kuartal kedua tahun 2021, dengan adanya penjualan smartphone 5G yang menyebabkan perihal fakta tersebut terjadi

Kemudian, pada kurun waktu 3 bulan tersebut, sebanyak 328 unit smartphone habis terjual, walaupun dibayangi gangguan di bagian ikatan suplai.

Dari hal tersebut, produsen Samsung diketahui tetap bertahan menguasai penjualan smartphone dunia, namun hal ini tidak terlalu mengejutkan.

Di samping itu, produses smartphone Xiaomi digadang – gadang telah berhasil melampau produsen teknologi, Apple dari posisi kedua, bersama menanjaknya penjualan unit yang menggapai kisaran 80,5%, atau menguasai market share sampai 15,5%.

Walaupun pihak Apple mengungkapkan tentang kenaikan penjualan dari 28,4 juta unit menjadi 39,3 juta, akan tetapi, produsen smartphone, Apple harus lega walau ada pada posisi ketiga, yang kemudian diikuti oleh Oppo posisi keempat dan Vivo kelima.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *