Dahsyatnya Manfaat Berhubungan Suami Istri Pagi Hari

Dahsyatnya Manfaat Berhubungan Suami Istri Pagi Hari, Meningkatkan Imun!
Dahsyatnya Manfaat Berhubungan Suami Istri Pagi Hari, Meningkatkan Imun!
0 Komentar

Apa Manfaat Berhubungan Suami Istri di Pagi Hari?

Dahsyatnya Manfaat Berhubungan Suami Istri Pagi Hari, Meningkatkan Imun! Pola hidup sehat tidak serta merta dijadikan sebagai penentu kenikmatan dalam hal berhubungan suami istri bagi pasangan halal.

Seperti dilansir dari sumber terpercaya, diketahui bahwa berhubungan intim suami istri diwaktu pagi hari ternyata memiliki beragam manfaat yang dahsyat, apalagi untuk tubuh.

Beragam manfaat yang ada ketika kita berhubungan suami istri di pagi hari, baik secara kesehatan dan juga dilihat dari segi anjuran Agama Islam yang dengan baik mengatur hidup manusia. Sebelum itu juga kita bisa mengetahui Rahasia dan Cara Memuaskan Istri Tercinta dari Awal Hingga Akhir Agar Hubungan Harmonis

Baca Juga:Cara Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan Normal Secara TradisionalVaksinasi Kolaborasi Sasar Pelajar dan Masyarakat Umum

Dahsyatnya Manfaat Berhubungan Suami Istri Pagi Hari

  1. Meningkatkan Imun Tubuh / Daya Tahan Tubuh

Ketika kita aktif untuk bergerak membuat denyut jantung berpacu lebih cepat yang mana mempunyai efek badan  mengeluarkan keringat. Melakukan aktivitas fisik dalam hal ini berhubungan suami istri di pagi hari tentu saja dapat memperkuat metabolisme serta daya tahan tubuh.

  1. Mengurangi rasa Pegal

Badan kita yang terus bergerak aktif dapat menghasilkan keringat.

Diketahui bahwa keringat tersebut yang dapat merangsang produksi hormon endorfin yang berfungsi membantu mengurangi rasa sakit/pegal.

  1. Membuat Awet Muda

Tiap hormon yang diproduksi oleh otak ketika kita berhubungan suami istri,  ternyata membantu memperlambat proses penuaan.

  1. Membuat Hari Menyenangkan

Bercinta dengan pasangan halal pada pagi hari diketahui mampu memproduksi hormon endorfin dan senyawa oksitosin yang ada pada otak. Hal ini tentu saja mampu membuat hari kita dan pasangan lebih membahagiakan.

  1. Merasa Nyaman

Berhubungan suami istri pada pagi hari dengan tentu saja saling memeluk, bahwa pelukan dapat membantu tubuh dalam memproduksi hormon cinta/hormon oksitosin.

Senyawa kimia tersebutlah yang berfungsi mengontrol perasaan cinta dan sayang dan menjadi penyebab kita lebih merasa nyaman.

Hari Apa Saja yang Bagus untuk Berhubungan Menurut Islam?

0 Komentar