oleh

Berempati, Hotman Paris Siap Ganti Rugi Toko yang Dicuri Ibu-Ibu Untuk Keperluan Bayi

Berempati, Hotman Paris Siap Ganti Rugi Toko yang Dicuri Ibu-Ibu Untuk Keperluan Bayi. Pengacara ternama, Hotman Paris Hutapea ikut memerhatikan kasus pencurian yang melibatkan 2 orang ibu-ibu di Blitar.

Bang Hotman, sebutan akrabnya, merasa kasihan melihat dua orang ibu – ibu yang mencuri susu bayi dan minyak kayu putih untuk anak tersebut.

Atas nama ibu-ibu ini, Hotman minta maaf kepada pemilik toko atau supermarket! Maafkan mereka yang salah tetapi sedang menderita kegetiran ekonomi,” ujar Hotman Paris Hutapea lewat akun Instagram miliknya, Rabu (8/9).

Pengacara kondang yang mempunyai banyak mobil mewah tersebut, meminta pemilik toko untuk memaafkan kedua ibu-ibu tersebut.

Hotman Paris juga bersedia mengganti kerugian toko yang diakibatkan pencurian yang dilakukan kedua pelaku.

Bila perlu Hotman ganti rugi pemilik toko yang barangnya dicuri,” lanjut pengacara berusia 61 tahun tersebut.

Lebih lanjut lagi, Hotman Paris juga meminta bantuan kepada netizen agar bisa memberi informasi kontak pemilik toko yang dicuri tersebut. Ia ingin turut membantu para pelaku agar tidak terkena tuntutan hukum.

Pak Kapolres tolong fasilitasi Hotman temu pemilik toko! Polres mana? Blitar?” ujar Hotman Paris.

Adanya kasus pencurian oleh MRS (55) dan YLT (29) di Blitar, Jawa Timur baru-baru ini telah viral di media sosial. Sebab, kedua wanita tersebut ketahuan mengambil susu dan minyak kayu putih di sebuah toko, demi anak.

Keduanya terpaksa mencuri disebabkan sang suami sakit dan tidak bisa berjalan. Para pelaku terancam hukuman maksimal 7 tahun penjara.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *