Pengertian Pasangan “Gancet” dan Penyebabnya Menurut Islam

Pengertian Pasangan "Gancet" dan Penyebabnya Menurut Islam
Pengertian Pasangan "Gancet" dan Penyebabnya Menurut Islam
0 Komentar

Pengertian Pasangan “Gancet” dan Penyebabnya Menurut Islam. Istilah “Gancet” dihubungkan dengan kejadian dimana kedua pasangan laki-laki dan perempuan tidak bisa “dipisahkan” setelah berhubungan intim layaknya hubungan suami istri, biasanya terjadi pada pasangan yang belum halal.

Gancet” itu sendiri bisa diartikan dengan suatu kondisi Mr.P Laki-laki tidak bisa dikeluarkan dari Miss V perempuan pada waktu terjadi penetrasi.

Penjelasan “Gancet” dari Sudut Pandang Medis:

Gancet dalam istilah medis bisa disebut dengan penis captivus. 

Penyebabnya beragam, antara lain:

Baca Juga:Kang Jimat Aktif Lagi Blusukan ke Desa Bagikan Stimulan RT, Persiapan Periode Kedua?Bantuan untuk Pedagang Kaki Lima Segera Cair, Airlangga: Jumlahnya Rp1,2 Juta Dibagikan oleh TNI/Polri

  • Merasa takut/khawatir ketika berhubungan
  • Labia terkena Infeksi

Infeksi yang menimbulkan luka pada area lubang vagina atau labia ini bisa jadi faktor pemicu gancet.

Di samping itu, faktor lainnya adalah selaput dara yang terganggu, salah satunya apabila terdapat tarikan (Mr.P) sewaktu penetrasi terjadi.

  • Mendadak Kejang pada Otot Miss.V 

Seperti dilansir HelloSehat, menurut dr. John Dean, pakar kesehatan seksual asal Inggris, mengungkapkan bahwa peristiwa gancet dapat terjadi ketika otot-otot Miss V berkontraksi begitu kuat pada saat Mr.P berada dalam Miss V.

Adanya kontraksi itu menyebabkan vagina lebih rapat serta menjebak Mr.P, yang menyebabkan darah mengalir lebih deras kepada batang Mr.P. Hal itu mengakibatkan, Mr.P berubah membesar dan mengalami ereksi yang cukup hebat. Kejadian itu dapat membuat Mr.P semakin susah keluar dari Miss V.

Dari cerita yang beredar, terdapat di sejumlah negara di dunia, peristiwa gancet sering dihubungkan dengan hubungan seks terlarang, dimana hal tersebut dianggap sebagai Karma

Pengertian Gancet Menurut Islam

Seperti halnya pasangan gancet yang lagi viral di tiktok dan youtube baru-baru ini, Video tersebut pertama kali ditayangkan melalui channel YouTube Gus Idris Official.

Potongan video Muh Idrisul Marbawi atau Gus Idris terlihat sedang mengobati pasangan, yang dibagikan di akun TikTok @indriani_be pada 6 September 2021.

Baca Juga:Tetap Waspada, Ini Ciri-Ciri Bisul Karena DiabetesLuhut Minta Command Center Terus Update Perangkat Lunak

Sejauh ini, memang belum terdapat penjelasan penyebab gancet dalam Islam, namun hal ini jika kita hubungna dengan dosa melakukan Zina hingga menyebabkan gancet, maka didapat penjelasan dari Gus Idris saat mengobati pasangan gancet tersebut, seperti di bawah ini:

0 Komentar