Kembali Terjadi, Pria Nikahi Dua Wanita Sekaligus

Kembali Terjadi, Pria Nikahi Dua Wanita Sekaligus
Kembali Terjadi, Pria Nikahi Dua Wanita Sekaligus
0 Komentar

Kembali Terjadi, Pria Nikahi Dua Wanita Sekaligus. Kejadian ini tentu saja membuat heboh netizen, sebab sangat jarang sekali pria menikahi dua wanita sekaligus.

Hal ini memang terjadi lagi baru-baru ini, sebelumnya juga sempat viral pernikahan pria dengan dua wanita di Banyuasin.

Pria yang menikahi dua wanita tersebut berasal dari Empat Lawang, Sumatera Selatan yang jadi viral setelah akun facebook dengan nama Anissa Phutri Bungsu membagikan cerita pernikahan tersebut di media sosial pada Rabu (08/09/2021)

Baca Juga:Bagaimana Cara Mencegah Flu? Ini Tipsnya Sebelum Gejala Muncul?Dialog dengan Airlangga, Ini yang Dipaparkan Para Penerima Manfaat Program Kartu Prakerja

Kembali Terjadi, Pria Nikahi Dua Wanita Sekaligus

Way yang sedang viral ikak (nah yang sedang viral sekarang),” tulis Akun Anissa Putri Bungsu dalam postingannya pukul 18.00 WIB, Rabu (8/9/2021).

Pria yang bekerja di sebuah resto tersebut, dan membuat heboh dan viral di media sosial itu mempunyai nama Jeck Klip, yang tak lain adalah masyarakat Desa Sawah Belau Kecamatan Muara Salin, Empat Lawang.

Ia berusia 24 tahun, dan menikahi dua wanita sekaligus dalam waktu yang berdekatan, istrinya itu adalah Linda Herlina (20) dan Vivin (19).

Istri pertama, Linda Herlina dinikahi Jeck pada Kamis (02/09/2021) dan istri kedua, Vivin dinikahi pada Kamis (09/09/2021).

Alhamdulillah hari ini sudah diselesaikan akad dan acara pernikahan dengan Vivin, kalau Linda istri pertama saya sudah selesai akad dan nikah satu minggu yang lalu,” ucap Jeck, Kamis (09/09/2021).

“Saya bertemu dengan Linda saat masih bekerja di Tangerang, kemudian karena pandemi Covid 19 saya sempat pulang dan bertemulah dengan Vivin,” pungkasnya

Jek kemudian membeberkan, bahwa kedua istrinya tidak saling mengenal. Tetapi kedua istrinya tersebut menegaskan siap disandingkan dalam ikatan pernikahan

Baca Juga:Tok! Vicky Prasetyo Divonis (Lagi) 4 Bulan Penjara, Bisakah Ajukan Banding?Pedagang Kaki Lima Dapat Bantuan Rp 1,2 Juta, Airlangga Hartarto: Semoga Bisa Menjadi Modal Usaha

Vivin mau menikah sama saya walaupun sudah punya istri, Linda juga bersedia saya menikahi Vivin, tidak ada paksaan,” ucapnya .

Menurut Jeck Klip, pernikahan tersebut adalah berasas cinta. Dan ketiganya sudah siap untuk menetap serumah untuk mewujudkan rumah tangga yang harmonis.

0 Komentar