Cara Meningkatkan Gairah Wanita (Istri), Suami Wajib Coba

Cara Meningkatkan Gairah Wanita (Istri), Suami Wajib Coba
Cara Meningkatkan Gairah Wanita (Istri), Suami Wajib Coba
1 Komentar

(Khusus Suami Istri) – Cara Meningkatkan Gairah Wanita (Istri), Suami Wajib Coba. Dalam hal gairah, ada perbedaan antara para wanita dengan kaum pria, para wanita (para istri) tidak mudah untuk merasa terangsang secara seksual dalam hubungan suami istri.

Adanya hubungan agak Intim pada istri tanpa merasa ingin melakukannya, malah akan merusak keinginan istri untuk menikmati sesi ranjang dengan pasangan halal.

Akan tetapi, terkadang momen-momen tertentu yang tidak disangka oleh para pria (suami), justru malah akan membangkitkan keinginan istri untuk melakukan hubungan intim.

Baca Juga:Prediksi Zodiak Hari Ini, Libra: Suasana Hati dengan Pasangan Sedang BaikMendesak “Begituan” Lewat Belakang, Marlina Beberkan Kelakuan Ayah Taqy Malik

Kita simak apa saja yang membuat istri menjadi bergairah seperti telah dilansir dari Men’s Health, agar pasangan halal bisa sama-sama menikmati hubungan suami istri:

Ketika sedang nonton TV, ia tiba-tiba memijat kedua kakiku tanpa aku memintanya,” Leah.

“Membisikan kata-kata nakal saat kami tengah berada di tempat umum,” Mina.

Pasanganku gemar memainkan payudaraku saat aku tengah haid. Hal ini meredakan keram menstruasi, dan memicu orgasme payudara. Saya tidak pernah menyangka hal ini bisa terjadi,” Tanpa Nama.

Melumuri tubuh saya dengan es batu, di leher dan payudara, kemudian ia menciumnya di area itu. Dilakukan secara perlahan membuat gairahku memuncak,” Ashley.

 

1 Komentar