Mendesak “Begituan” Lewat Belakang, Marlina Beberkan Kelakuan Ayah Taqy Malik

Mendesak "Begituan" Lewat Belakang, Marlina Beberkan Kelakuan Ayah Taqy Malik
Mendesak "Begituan" Lewat Belakang, Marlina Beberkan Kelakuan Ayah Taqy Malik
0 Komentar

Mendesak “Begituan” Lewat Belakang, Marlina Beberkan Kelakuan Ayah Taqy Malik. Marlina Octaria membongkar perilaku penyimpangan yang dilakukan Mansyardin Malik.

Ia mengakui ada paksaan berhubungan suami istri dengan cara tak lazim, sebanyak 6 kali oleh ayah Taqy Malik yang sudah jadi mantan suaminya tersebut.

Sementara itu, ucap Marlina, ia telah menolak permintaan mantan suaminya tersebut untuk berhubungan suami istri melalui jalur belakang.

Baca Juga:Suhu Tubuh 36 Apakah Normal Atau Demam?Tanda-tanda Whatsapp Telah Disadap, Waspada!

Saya sudah bilang enggak mau, dia bilang enggak apa-apa kok. Katanya di agama, ulama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, tetapi dia memaksakan itu,” terang Marlina seperti dilansir dari Insertlive, Selasa (14/9).

Marlina mengaku pernah berpisah dalam kurun waktu satu minggu diakibatkan adanya perangai ayah Taqy Malik yang tak lazim tersebut.

Akan tetapi, Mansyardin membujuknya. “Dia memohon, oke, kami baikan dan ternyata dia melakukan lagi. Dia tidak mau menceraikan saya,” pungkasnya.

Kemudian, merasa tidak tahan dengan perangai suaminya tersebut, Marlina lalu memutuskan untuk meminta bercerai.

“Saya sudah tidak kuat, tidak mau,” imbuh Marlina.

Lebih lanjut lagi, Menurut kuasa hukum Marlina, Eri Kertanegara, bahwa kliennya yang bernama Marlina tersebut sudah melakukan visum disebabkan salah satu organ wanitanya mengalami kerusakan.

“Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang, hingga stadium empat,” jelas Eri. 

0 Komentar