Menjelang Laga Ketiga PERSIB 2021, Ini yang Dipersiapkan

Menjelang Laga Ketiga PERSIB 2021, Ini yang Dipersiapkan, (Foto: Persib.co.id)
Menjelang Laga Ketiga PERSIB 2021, Ini yang Dipersiapkan, (Foto: Persib.co.id)
0 Komentar

Menjelang Laga Ketiga PERSIB 2021, Ini yang Dipersiapkan. Pada pekan ketiga Liga 1 2021/2022 Persib Bandung akan bertemu dengan Bali united pada 18 September yang akan datang.

Lebih lanjut lagi, seperti dilansir dari Fin, Pangeran Biru sudah menjalani persiapan dengan menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa, 14 September 2021.

Pelatih PERSIB, Robert Alberts mengungkapkan, bahwa tim masih melakukan evaluasi guna memperbaiki penampilan sebelum berlaga.

Baca Juga:Rahasia Agar Suami Tidak Tergoda Selingkuh, Menurut Dokter BoykeDaftar Harga iPhone 13 Pro dan Pro Max Lengkap Spesifikasi

“Kami sudah melakukan pemulihan dengan baik kemarin. Hari ini kami menganalisis penampilan di pertandingan terakhir. Lalu, kami mulai melihat bagaimana Bali United bermain,” ucap Robert Alberts dikutip dari laman resmi PERSIB.

“Mereka bermain dengan spesifik, memiliki tim dengan permainan kolektif yang baik dan juga kualitas di setiap individunya,” imbuhnya.

Di samping itu, penyerang Bali United, Melvin Platje bersiap menghadapai dua pemain Persib Bandung yang akan menjadi lawannya.

Kedua pemain asing Maung Bandung yang menjadi perhatian khususnya tersebut ialah Nick Kuippers dan juga Rashid.

“Ya, Persib adalah tim yang bagus, mereka memiliki Nick Kuippers sebagai pemain belakang yang bagus dan cerdas. Lalu ada gelandang baru mereka Rashid sebagai pemain yang berkualitas. Tapi kami adalah Bali United, yang akan berusaha di pertandingan hari Sabtu nanti,” tutur Melvin Platje.

(/Juni)

0 Komentar