Dipaksa Ayah Taqy Maliq Bermain Dari “Belakang”, Psikolog: Marlina Bisa Trauma

Dipaksa Ayah Taqy Maliq Bermain Dari "Belakang", Psikolog: Marlina Bisa Trauma
Dipaksa Ayah Taqy Maliq Bermain Dari "Belakang", Psikolog: Marlina Bisa Trauma (Marlina Octoria dan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. (Foto: Kolase/Firda Junita/Instagram)
0 Komentar

Dipaksa Ayah Taqy Maliq Bermain Dari “Belakang”, Psikolog: Marlina Bisa Trauma. Psikolog yang juga dosen Fakultas Psikologi Universitas Indonesia (UI) Dr. Rose Mini Agoes Salim menerangkan perihal trauma yang dialami Marlina Octoria.

Marlina Octoria adalah mantan istri siri ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik yang membuat pengakuan dirinya sering dipaksa melakukan hubungan suami istri melalui belakang alias anal sewaktu masih berumah tangga.

Rose Mini Agoes Salim mengungkapkan, bahwa tiap orang mempunyai trauma yang berbeda-beda dan butuh waktu untuk mengetahui trauma apa yang dialami Marlina Octoria tersebut.

Baca Juga:Kembali Digunakan, Bahan Peledak Dabex di Wilayah SumedangFantastis, Capai 1 Miliar, ini Jenis dan Harga Burung Merpati Hias

“Perihal ini juga baru diungkapkan sekarang, kemungkinan traumanya belum kelihatan saat ini, namun mungkin setelah beberapa lama baru kelihatan,” kata Rose Mini Agoes Salim seperti dilansir dari JPNN.com, Kamis (16/9).

Lebih lanjut lagi, Menurut Rose, Marlina Octoria bisa mengalami trauma berat akibat dari adanya paksaan melakukan hubungan suami istri yang tidak lazim tersebu. Ia menilai pemaksaan itu dapat menimbulkan efek layaknya korban pemerkosaan.

“Itu traumanya lebih heboh, mungkin lebih berat, karena itu dia tidak mau, tidak berdasarkan kemauannya sendiri gitu,” pungkas Rose

0 Komentar