Sudah Berdamai, Lina Yunita Pelapor David Noah, Meninggal Dunia

Devi Waluyo (kiri) selaku kuasa hukum pihak yang melaporkan David NOAH, Lina Yunita. (foto: ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat)
Devi Waluyo (kiri) selaku kuasa hukum pihak yang melaporkan David NOAH, Lina Yunita. (foto: ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat)
0 Komentar

Sudah Berdamai, Lina Yunita Pelapor David Noah, Meninggal Dunia. Lina Yunita, wanita yang sebelumnya melaporkan David Kurnia Albert alias David NOAH, dinyatakan meninggal dunia pada Senin (20/9) pagi kisaran pukul 06.45 WIB.

Kabar itu pun diketahui usai pesan singkat berisi ungkapan duka menyebar di sebagian grup WhatsApp para wartawan.

Kemudian, info meninggalnya Lina Yunita dibenarkan Devi Waluyo, pengacara yang mengurusi persoalan hukum Lina dengan David NOAH.

Baca Juga:Jangan Lebih! Ini Batas Kecepatan Dalam Kota Saat BerkendaraLagi Heboh! Ini Pengertian Jin Qorin dan Khodam Menurut Islam

“Iya betul meninggal tadi pagi,” terang Devi kepada JawaPos.com, Senin (20/9).

Seperti diketahui sebelumnya, Lina Yunita dilarikan ke rumah sakit hingga menjalani perawatan intensif usai koma pada Selasa (7/9) lalu.

Lina ternyata terkena penyakit kanker. Sebelum koma, Lina Yunita dan David NOAH sudah berhasil pada kesepakatan damai perihal kasus penggelapan dan penipuan dana sebesar Rp 1,15 miliar oleh David. Damai diantara mereka ditandai dengan dikembalikannya semua dana itu ke pihak Lina.

“Selasa (7/9) siang masih komunikasi persetujuan damai. Kemudian yang bersangkutan pamit tidur siang dan sore sudah tidak dapat dibangunkan dan dinyatakan koma,” pungkas Devi Waluyo beberapa waktu lalu.

Pada pesan yang tersebar di kalangan wartawan, dinyatakan Lina Yunita meninggal dunia, Senin (20/9) pagi.

“Berita duka. Telah berpulang ke rumah Bapa di Surga dengan damai, sahabat kita, Lina Yunita pada hari Senin, 20 September 2021, jam 06:45 WIB. Mohon doa teman-teman semua dan jika Lina ada kata-kata atau perbuatan yg salah atau menyakitkan baik sengaja atau tidak disengaja, mohon dimaafkan,” seperti itu pesan yang beredar tersebut.

0 Komentar