oleh

Trading Bitcoin, Bisa Jadi Investasi yang Profitable

Trading Bitcoin, Bisa Jadi Investasi yang Profitable. Berkembangnya aset kripto sebagai instrumen investasi yang terlihat semakin memberikan keuntungan, semisal Bitcoin, Enthereum, Tether, BNB dan sejenisnya, hal ini diperoleh dari trading dan kenaikan nilai investasi.

Untuk para pemilik aset kripto saat ini bisa mendapatkan bunga tahunan atas hasil menyimpan asetnya dalam periode waktu yang ditentukan (staking).

Kemudian bunga yang didapat dari staking itu adalah reward atas kesediaan pemilik aset kripto untuk mengunci asetnya selama periode tertentu.

Dengan staking, seperti dikutip dari Jpnn, maka para pengguna telah melaksanakan proses partipasi aktif dalam validasi transaksi (seperti penambangan) pada blockchain proof-of-stake (PoS).

Pada blockchain tersebut, siapa pun dengan saldo minimum dari aset kripto yang ditentukan, bisa dengan mudah memvalidasi transaksi serta mendapatkan reward staking.

Lebih lanjur lagi, dengan adanya potensi reward itulah yang menjadi motivasi Triv (situs/aplikasi jual beli aset digital/Pasar blockchain terpercaya di Indonesia) untuk meluncurkan produk terbarunya, yaitu Triv kripto Staking yang tentu begitu membantu investor kripto untuk memperoleh passive income.

“Jadi, selain dapat capital gain, investor juga masih mendapatkan bunga. Istilahnya deviden,” terang Gabriel Rey yang tak lain adalah Founder dan CEO Triv dalam keterangan tertulis, Selasa (21/9).

Beragam manfaat lainnya yang didapat, yaitu staking dapat membantu mengamankan protokol aset atau koin pengguna.

Sebagai imbalannya Anda akan mendapatkan bunga dari koin kripto,” pungkas Rey.

Di sampingh itu, tak seperti deposito secara tradisional, bunga staking bisa diambil dalam periode harian atau mingguan, tanpa potongan apapun.

“Bunga yang ditampilkan di sistem Triv.co.id adalah bunga yang didapatkan pengguna, bersih,” jelas Rey.

Lalu, untuk bunga staking akan diberikan dengan tetap serta dapat dicairkan secara langsung melalui ke 61 bank & E-wallet yang didukung oleh system Triv selama 24 jam non stop

Rey juga menjelaskan, bahwa seluruh dana nasabah Trv di cold storage dijamin dan diasuransikan oleh Bitgo Kustodian dan Lloyd insurance England sebesar USD100 juta atau setara Rp. 1,45 triliun.

“Selama Anda menyimpan koin kripto tersebut akan terus mendapatkan bunga. Sehingga selama proses investasi, koin juga dapat bertumbuh dan makin tinggi bunga yang didapat,” imbuhnya. (/Juni)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *