oleh

Wow! Vaksin 70 Persen, Desa Nagrak, Ciater Berhasil Mencapai Herd Immunity

SUBANGDesa Nagrak, Kecamatan Ciater berhasil mencapai status herd immunity atau kekebalan komunal Covid-19. Sebab desa tersebut sudah memenuhi vaksinasi di atas 70 persen.

Atas pencapaian tersebut, Desa Nagrak mendapatkan apresiasi dari Pemkab Subang. Didatangi Bupati Subang H Ruhimat, Kapolres Subang AKBP Sumarni, Dandim Subang, Dinkes Subang dan apresiasi berupa hadiah dua unit kulkas serta piagam penghargaan dari Bupati Ruhimat, Selasa (21/9).

Ini kabar menggembirakan. Terimakasih Desa Nagrak. Dengan vaksinasi di atas 70 persen, menurut WHO maka sudah bisa dikatakan herd immunity. Semoga bisa diikuti desa lainnya, ayo terus kita vaksin,” ujar Ruhimat saat deklarasi desa herd immunity.

Tak hanya itu, Desa Nagrak pun mendapat apresiasi penerima dana stimulan untuk RT, bantuan mobil karena lunas PBB, bantuan motor untuk Pos KB. Tak hanya itu, Desa Nagrak juga mendapat bantuan jalan pertanian Rp 100 juta juga traktor.

Camat Ciater Cucu Wahyu mengatakan, Desa Nagrak salahsatu desa yang berprestasi dalam banyak hal. Dalam penanganan Covid.

“Desa Nagrak salahsatu desa berprestasi. Ciater sebagai etalase Subang. Desa Nagrak ini dalam penanganan Covid tidak ada satu pun yang dirawat karena Covid-19. Terimakasih atas kinerja Satgas Covid Desa Nagrak,” ujarnya. (rls/adv/Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *