oleh

Harga Telur Hari Ini Masih Anjlok, Di Subang Harga Turun Hingga Segini

Harga Telur Hari Ini Masih Anjlok, Di Subang Harga Turun Hingga Segini. Harga telur Ayam memang mengalami penurunan sejal beberapa hari ke belakang.

Di Pasar Senen, Jakarta, diketahui harga telur pada Kamis, sudah turun hingga 17.500 rupiah perkilogramnya. Hal ini beriringan dengan permintaan pasar yang menurun.

Di samping itu, dari salah satu sumber menyebutkan juga, salah seorang memiliki dugaan, bahwa terjadi peurunan pada harga telur disebabkan adanya permainan peternak besar yang berupaya mematikan para peternak kecil. Hal ini katanya terlihat dari harga pakan ternak ayam yang justru menanjak naik, sedangkan hasil dari ayam itu sendiri anjlok.

Harga Telur Ayam di Subang, Anjlok Hingga Segini

Dari penuturan salah satu pelanggan Wanita yang menyebutkan, di sebuah Supermarket di Jalan Otista Subang, bahwa ketika itu ia melihat harga telur yang turun hingga kisaran 17 ribu rupiah per kilogramnya.

“Harga telur 17.000 rupiah perkilogramnya di supermarket itu (seraya menyebutkan nama supermarket) kemarin Sabtu, padahal biasanya Saya membelinya di kisaran 22.000 sampai 25.000 rupiah per kilogramnya” tuturnya kepada Tim Pasundan Ekspres, Minggu (26/09/2021)

Adanya fenomena anjloknya harga telur ini, tentu saja membuat peternak ayam petelur merugi, sebab diketahui, sejak kurang lebih sepuluh tahunan ke belakang, baru tahun ini harga telur ayam anjlok, sedangkan harga pakan menaik, (/Juni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar