Yuk intip keunggulan POCO X series!

Yuk intip keunggulan POCO X series!
0 Komentar

Pengguna akan dapat memilih dua varian, yakno varian dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB atau varian 8GB dengan penyimpanan 256GB. Tentu saja, RAM dan penyimpanan ini cukup untuk digunakan untuk kegiatan sehari-hari bahkan bermain game berat.

Sementara untuk layar, POCO X3 Pro hadir dengan layar 6,67 inci beresolusi FHD+. Panelnya menggunakan panel LCD DotDisplay, dengan refresh rate 120Hz serta touch sampling rate 240Hz yang cocok untuk gamer.

Para penikmat multimedia juga akan dimanjakan dengan kehadiran dukungan HDR10. Dan bagi kalian yang suka menonton film di luar ruangan, smartphone ini hadir dengan kecerahan hingga 450 nits, yang hadir dengan fitur sunlight display serta reading mode 2.0 untuk dapat membaca dalam waktu yang lama.

Baca Juga:Pemerintah Dukung Permodalan bagi UMKM sebagai Strategi Penopang Perekonomian NasionalAirlangga-Cak Imin Jalan Pagi Disebut Membangun Hubungan yang Sehat

Bagi kalian yang takut kehabisan daya, hadir juga baterai sebesar 5160 mAh. Terdapat juga dukungan pengisian daya cepat hingga pengisian daya cepat 33W, dimana dalam paket penjualan sudah terdapat charger Type-C 33W.

Hadir juga kamera yang tidak kalah canggihnya jika dibandingkan dengan jeroannya. POCO X3 Pro hadir dengan empat kamera, dengan kamera utamanya hadir dengan lensa lebar beresolusi 48 MP.

Lalu ada kamera ultra lebar beresolusi 8 MP, disusul oleh kamera makro beresolusi 2 MP, dan terakhir adalah kamera depth sensor beresolusi 2 MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 20MP.

Kalian dapat membeli POCO X3 Pro di official store online Xiaomi dengan harga mulai dari Rp3.599.000.

POCO X3 GT, jawara di Rp3 juta-an

Dan yang terakhir, jika kalian mencari sebuah smartphone terbaik di harga Rp3 juta-an, kalian bisa memiliki POCO X3 GT. Smartphone ini memiliki spesifikasi smartphone flagship, namun harganya sangat terjangkau.

Smartphone ini hadir dengan SoC MediaTek, yakni Dimensity 1100. Bukan hanya kencang, namun juga SoC ini sudah mendukung modem 5G sehingga kalian dapat merasakan kecepatan 5G saat pemerintah meresmikan jaringan tersebut.

Kalian juga akan mendapatkan pilihan RAM hingga 8GB dan penyimpanan hingga 256GB yang menggunakan tipe penyimpanan UFS 3.1. Hadir juga fitur expandable RAM. dimana pengguna akan dapat memiliki RAM hingga 10GB.

0 Komentar