Yuk intip keunggulan POCO X series!

Yuk intip keunggulan POCO X series!
0 Komentar

Memiliki bentang harga antara Rp3 jutaan hingga Rp4 jutaan, POCO X series menawarkan performa juara tanpa kompromi.

Selama beberapa bulan terakhir ini, Poco telah meluncurkan banyak smartphone untuk masyarakat Indonesia. Mereka pun menawarkan berbagai smartphone di berbagai kisaran harga dengan performa juara.

Salah satu seri yang mereka tawarkan adalah POCO X series. Mereka pun menawarkan tiga smartphone sekaligus, yakni POCO X3 GT, POCO X3 Pro, serta POCO X3 NFC. Penasaran kan apa saja yang ditawarkan oleh POCO? Yuk kita intip keunggulan POCO X series bersama-sama!

POCO X3 NFC, jawara di Rp2 juta-an

Baca Juga:Pemerintah Dukung Permodalan bagi UMKM sebagai Strategi Penopang Perekonomian NasionalAirlangga-Cak Imin Jalan Pagi Disebut Membangun Hubungan yang Sehat

Bagi kalian yang sedang mencari smartphone Rp2 juta-an terbaik, kalian dapat melirik POCO X3 NFC. Soalnya, smartphone ini hadir dengan SoC Qualcomm Snapdragon 732G yang hadir dengan pilihan RAM 6GB dan 8GB, serta pilihan penyimpanan 64GB dan 128GB.

Layarnya pun sudah menggunakan layar berukuran 6,67 inci beresolusi FHD+. Refresh rate-nya mencapai 120Hz, yang cocok bagi para gamer. Dan untuk para penikmat multimedia, kalian akan mendapatkan kecerahan layar hingga 450 nits yang cocok digunakan di luar ruangan. Tak ketinggalan, hadir juga dukungan HDR10.

Untuk baterai, POCO X3 NFC ini hadir dengan baterai berukuran 5160 mAh yang dapat bertahan seharian. Selain itu, hadir juga pengisian cepat 33W dan di dalam paket penjualan terdapat charger Type-C 33W. Dan sesuai namanya, hadir juga fitur NFC di smartphone ini.

Beralih ke kamera, smartphone ini hadir dengan empat kamera di belakang. Kamera utamanya hadir dengan lensa lebar beresolusi 64 MP, kamera ultra lebar beresolusi 13 MP dengan sudut pandang 119 derajat, kamera makro beresolusi 2 MP, dan terakhir adalah kamera depth sensor beresolusi 2 MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 20MP.

Untuk harga, saat ini POCO X3 NFC dijual mulai dari Rp2 juta-an di berbagai platform e-commerce.

POCO X3 Pro, jawara di Rp3 juta-an

Untuk kalian yang mencari sebuah smartphone terbaik di kisaran harga Rp4 juta-an, kalian bisa lirik POCO X3 Pro. Soalnya, smartphone ini hadir dengan SoC Snapdragon 860 dengan RAM LPDDR4X dan penyimpanan UFS 3.1.

0 Komentar