Yuk intip keunggulan POCO X series!

Yuk intip keunggulan POCO X series!
0 Komentar

Layar yang hadir di POCO X3 GT juga tak kalah kece. Hal ini berkat penggunaan layar 6,6 inci DotDisplay dengan resolusi layar FHD+. Layarnya juga sudah memiliki dukungan 120Hz refresh rate dan 240 Hz touch sampling rate serta fitur HDR.

Ada juga teknologi DynamicSwitch dimana smartphone ini dapat menyesuaikan refresh rate secara otomatis sesuai penggunaan. Hal ini akan membantu mengurangi masa pakai baterai karena tidak semua aplikasi perlu berjalan di refresh rate 120 Hz.

Tak ketinggalan, terdapat juga dukungan akurasi warna DCI-P3. Dengan dukungan DCI-P3 kamu akan mendapatkan akurasi warna yang sangat tinggi, sehingga cocok bagi pengguna yang senang mengedit video menggunakan smartphone

Baca Juga:Pemerintah Dukung Permodalan bagi UMKM sebagai Strategi Penopang Perekonomian NasionalAirlangga-Cak Imin Jalan Pagi Disebut Membangun Hubungan yang Sehat

Smartphone ini juga hadir dengan total tiga kamera, dimana kamera utamanya sudah menggunakan resolusi 64 MP. Ada juga kamera ultrawide 8 MP, serta kamera macro 2 MP. Dan untuk kamera depan hadir sebuah kamera 16 MP.

Dan untuk baterai, POCO X3 GT menggunakan baterai sebesar 5000mAh. Baterai ini dapat bertahan lama dan hadir juga pengisian daya Turbo Charging 67W. Ini merupakan dukungan pengisian daya tercepat yang ada di kisaran harga ini, dimana kembali mengungguli para kompetitornya.

Jika kalian ingin membeli POCO X3 GT, kalian dapat membelinya mulai dari Rp4.399.000.

Laman:

1 2 3
0 Komentar