oleh

Menegang, Jonathan Frizzy Siapkan Bukti KDRT oleh Istri

Menegang, Jonathan Frizzy Siapkan Bukti KDRT oleh Istri. Selebritis Jonathan Frizzy menyatakan miliki bukti KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang malah dilakukan oleh istrinya, Dhena Devanka kepadanya, dan bukan seperti sebaliknya seperti kabar yang beredar, benarkah?.

Perihal bukti – bukti KDRT itu, seperti dilansir dari Jpnn, sudah disampaikan pada penyidik sewaktu ia diperiksa perihal laporan Dhena Devanka di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (27/9).

Menegang, Jonathan Frizzy Siapkan Bukti KDRT oleh Istri

Ijonk – sapaan akrab Jonathan Frizzy, dengan ditemani kuasa hukumnya, Sebastian, memperlihatkan barang bukti yaitu dalam bentuk foto pada saat Ijonk mengalami luka usai dianiaya Dhena Devanka.

“Ini salah satu yang dijadikan bukti oleh kami, baik pelapor atau pun terlapor,” kata Sebastian di Polres Jakarta Selatan, Senin, (27/9).

Kuasa Hukum Jonathan Frizzy menjelaskan bahwa Jonathan Frizzy sebagai korban KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga. Maka dari itu, ia jelas membantah akan adanya tuduhan bahwa Jonathan Frizzy yang menganiaya istrinya, Dhena Devanka.

“Mas Ijonk (sapaan) adalah korban KDRT, bukan pelakunya,” imbuh Sebastian.

Sampai saat ini, pihak Dhena Devanka belum memberi tanggapan perihal adanya bukti KDRT yang ada pada suaminya tersebut, Jonathan Frizzy.

Oleh sebab hal demikian, kini diketahui rumah tangga Jonathan Frizzy dan istrinya, Dhena Devanka disayangkan ada di persimpangan jalan, yaitu diambang perceraian

Seperti diketahui, selebritis yang melangsungkan pernikahan sembilan tahun yang lalu, yaitu tepatnya pada tahun 2012, sedang dirundung perselisihan dan problematika rumah tangga yang juga dikabarkan atas adanya dugaan adanya hubungan spesial antara Ijong dengan artis inisial RDA, dan juga adanya KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga).

Perihal adanya hubungan spesial dengan orang ketiga, Ijonk membantahnya, bahwa tuduhan itu tidak benar, “Tidak benar sama sekali,” ucap Jonathan Frizzy seperti dilansir dari salah satu channel infotainment di YouTube.

Selain itu, Istrinya, Dhena Devanka sudah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Jonathan Frizzy ke pengadilan. Di samping itu, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka saat ini masing – masing lapor ke Polisi perihal KDRT tersebut. (/Juni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar