oleh

Mediasi Gagal, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Tetap Ingin Pisah

Mediasi Gagal, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Tetap Ingin Pisah. Seperti telah diketahui, ada problematika rumah tangga dari Pasangan artis Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti, dan saat ini mereka berdua sudah sepakat untuk menyudahi bahtera rumah tangga mereka yang sudah mereka rajut selama ini

Kemudian, agenda sidang cerai Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti sudah digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (30/9). Agenda persidangan hari Kamis ini adalah Mediasi, namun berujung gagalnya mediasi tersebut mempertahankan keutuhan rumah tangga mereka.

Setelah merangkum dari Jpnn, bahwa Proses mediasi berjalan lancar, akan tetapi pasangan suami istri yang ingin bercerai ini sudah tidak dapat didamaikan.

“Keduanya memang sudah berkeinginan dan berketatapan untuk berpisah,” terang kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti, Riri Purbasari setelah selesai sidang.

Ia juga menjelaskan, bahwa terdapat perbedaan prinsip pada kliennya, Ririn Dwi Ariyanti dengan Aldi Bragi. Oleh sebab adanya alasan itu, maka pasangan selebritis tersebut tidak dapat lagi mempertahankan biduk rumah tangga yang telah mereka bina.

“Ya memang sudah tidak ada kecocokan karena ada permasalahan yang tidak dapat didamaikan kembali,” imbuh Riri.

Lebih lanjut lagi, kliennya itu menurut Riri, sudah beberapa tahun yang lalu seringkali konsultasi tentang kondisi rumah tangga bersama Aldi

“Memang Ririn itu sudah lama sekali sekitar hampir lima tahun yang lalu, sudah berkonsultasi ke saya. Namun ya, memang dia mempertahankan, mungkin permasalahn itu, perbedaan prinsip itu yang sudah tidak dapat diselesaikan (sampai sepakat berpisah),” pungkasnya. (/Juni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *