oleh

Pertama Pasca Pandemi, BTS Gelar Konser Offline Akhir Tahun Ini

Pertama Pasca Pandemi, BTS Gelar Konser Offline Akhir Tahun Ini. Pertama Pasca Pandemi, BTS Gelar Konser Offline Akhir Tahun Ini. BTS dan Army akan secepatnya reunian secara langsung. Mereka telah mengumumkan bakal menggelar konser offline dengan tajuk BTS Permission to Dance on Stage–LA di SoFi Stadium, Los Angeles.

Terdapat empat agenda pertunjukan, yaitu pada 27–28 November dan 1–2 Desember. Hal tersebut tentu saja menjadi penampilan di atas panggung pertama kalinya secara offline sejak pandemi

’’Waktunya semakin dekat ketika kami bisa menari bersama tanpa perlu izin. Jadi, mari bersenang-senang bersama,’’ terang Jin dalam video yang dirilis Selasa (28/9).

’’Kami bekerja keras untuk mengompensasi penantian panjang kalian. Jadi, tolong nantikan itu,’’ pungkas J-Hope.

Dari sini, BTS digadang-gadang akan menjadi musisi Asia pertama yang melaksanakan konser di stadium berkapasitas 70 ribu orang tersebut.

Selaku Agensi BTS, Big Hit Music memberi pernyataan, bahwa menggelar konser secara langsung di tengah pandemi bukanlah semudah yang dibayangkan.

Lokasi pun dipilih di Amerika Serikat dengan alasan kondisi kesehatan di tempat itu cukup memadai untuk mengadakan gelaran acara

’’Setelah mencari peluang untuk melakukannya, kami dapat mengadakan konser di Amerika Serikat setelah mempertimbangkan peraturan dan keadaan kesehatan nasional dan regional,’’ terang Big Hit Music seperti dilansir Soompi, dikutip dari Jpnn.

Sementara itu, di Korea Selatan, tidak mudah untuk menyelenggrakan konser meriah, sebab adanya larangan tampil di luar gedung. Big Hit Music meminta maaf, sebab belum dapat menggelar konser di lain tempat

’’Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengadakan konser tambahan, bukan hanya untuk penggemar Korea, melainkan juga penggemar dari seluruh dunia yang telah dengan sabar menunggu untuk waktu yang lama,’’ jelas agensi.

Konser BTS tersebut, tentu saja para penonton yang datang di venue wajib taat pada peraturan California Departement of Public Health (CDPH).

Peraturan tersebut yaitu:

Mempelihatkan bukti negatif hasil tes Covid-19 (72 jam sebelum acara). Atau,
Mmemperlihatkan bukti sudah menerima dosis penuh vaksin Covid-19.

Peraturan SoFi Stadium :
Wajib Masker untuk Semua Penonton, (terkecuali ketika makan dan minum, dan harus memakainya secepatnya usai makan minum).

Tiket
Perihal tiket, dapat dibeli di Ticketmaster. Kemudian, untuk informasi lebih lanjut akan diberitahukan oleh BTS lewat Weverse

Sekedar informasi, bahwa BTS akan menggelar konser secara online dengan tajuk BTS Permission to Dance on Stage pada 24 Oktober mendatang, sebelum melaksanakan konser secara offline. (/Juni)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *