oleh

Gebyar Vaksinasi Pelajar SMK Darul Hikam Binong, Perkuat Persiapan PTM Terbatas

Binong, 7 Oktober 2021– Pemerintah sedang gencar melakukan Percepatan Program Vaksinasi bagi Pelajar, untuk mendukung persiapan penyelenggaraan Pembelajaran Tatap Muka ( PTM ) Terbatas baik di kota maupun di daerah.

Vaksinasi Pelajar yang dilaksanakan di SMK Darul Hikam Binong ini diharapkan akan menjadi dasar dan memperkuat Persiapan menuju Penerapan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas, Selain itu juga untuk membentuk kekebalan tubuh dan yang paling penting dapat melindungi generasi muda penerus bangsa.

Hal ini harus menjadi perhatian sekolah bahwa penyelenggaraan PTM terbatas harus menerapkan Protokol Kesehatan yang sangat ketat dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan, ungkap Kepala SMK Darul Hikam Binong (Abdul Rojak, S.S).

Dalam Kegiatan Vaksinasi Pelajar ini, SMK Darul Hikam Binong bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Subang dan UPTD Puskesmas Binong.

Vaksinasi Pertama ini diperuntukkan untuk Peserta Didik dengan Jumlah Vaksin Sinovak sebanyak 150 Dosis. Dalam Kesempatan yang sama Kepala UPTD Puskesmas Binong H. Anang, SKM., MM.Kes  secara simbolis memberikan bantuan berupa 1 Dus Obat Penambah Darah untuk Peserta Didik SMK Darul Hikam Binong. (rls/adv/Juni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *