oleh

Hati-Hati Berenang Di Kolam Renang, Seorang Bocah Tenggelam Tak Terselamatkan

Hati-Hati Berenang Di Kolam Renang, Seorang Bocah Tenggelam Tak Terselamatkan. Dikabarkan, seorang anak laki-laki bernama Dika Ramadan (11) tenggelam sewaktu berenang di Kolam Renang Nusa Danas Dusun Bantarsari Desa Cibenda.

Anak kecil yang merupakan warga Dusun Sucen RT 002 RW 025 Dusun Cibenda Desa Cibenda Kecamatan Parigi tersebut tak terselematkan hingga akhirnya meninggal dunia.

Seperti dihimpun dari RadarTasik dan Fin, bahwa Pihak pelapor yang juga Kepala Dusun Bantarsari Desa Cibenda Tahyo menjelaskan, bahwa korban diduga tenggelam sebab tidak menggunakan pelampung.

“Tenggelamnya di area yang cukup dalam, sekitar dua meter,” tuturnya kepada wartawan Minggu (10/10).

Diketahui, sekitar pukul 13.30 kemarin, Minggu (10/10), korban ketika itu mendatangi lokasi dengan ibu beserta tetangganya.

Lalu mereka berenang dengan alat seadanya tanpa memakai pelampung dan peralatan berenang lainnya. Kira-kira pukul 15.00 WIB, salah satu wisatawan melaporkan kepada lifeguard bahwa ada korban tenggelam.

Sontak saja, lifeguard bernama Saman (28) langsung berenang untuk berusaha menyelamatkan Dika. Akan tetapi, ketika diangkat ke atas / ke darata, Dika sudah tidak bernafas

Lebih lanjut lagi, pengecekan medis pun dilaksanakan, tidak terlihat juga adanya bekas luka

“Keluarganya juga menolak autopsi terhadap jasad Dika,” pungkasnya.

Kapolsek Parigi Iptu Ade Suherman membenarkan perihal kejadian tersebut. “Anggota sudah menuju TKP kang,” terangnya. (Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *