oleh

Kerjasama dengan bank BJB, Payment System RSUD Kini Terintegrasi

SUBANG-Bank BJB Cabang Subang terus bergerak menjalin mitra Kerjasama dengan sejumlah Lembaga di Subang. Kini Bank BJB telah kerjasama payment system dengan RSUD, sehingga sistem pembayaran dan keuangan menjadi lebih mudah dan nyaman.

Tanda tangan kerjasama antara Bank bjb Cabang Subang dan RSUD Subang dilaksanakan pada Sabtu (8/10). MoU tersebut diwakili Dody Setiawan selaku Pemimpin BJB Cabang Subang dan dr. Ahmad Nasuhi selaku Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Subang.

Tujuan kerjasama ini adalah memberikan layanan pengelolaan pelayanan rumah sakit yang terintegrasi dengan payment system. Dirancang dengan berbasis Graphic User Interface dengan arsitektur pengembangan bersifat modular dan dinamis.

Dengan adanya kerjasama ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah dalam kemudahan transaksi pembayaran dan pelayanan rumah sakit yang terintegrasi bagi semua pihak.

Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Subang sendiri sudah memiliki infrastruktur Teknologi Informasi, sehingga dengan adanya kerjasama ini bisa dilakukan sinkronisasi. Bagi pihak RSUD dalam mengakses sistem informasi rumah sakit dapat dilakukan secara terbuka dan langsung.

“Diharapkan dari perjanjian kerjasama ini dapat memberikan berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Subang, sehingga tercipta sinergitas demi terwujudnya Subang Jawara,” ujar Dody Setiawan.(red/adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *