oleh

Gading Marten Resmi Menjabat Presiden West Bandits Solo, Mau Nakutin Raffi Ahmad?

Gading Martin Resmi Menjabat Presiden West Bandits Solo, Mau Nakutin Raffi Ahmad?. Usai artis terkaya, Raffi Ahmad terjun ke bisnis olahraga, saat ini giliran Gading Marten yang juga masuk ke bisnis olahraga, yaitu bidang basket Indonesia.

Rupanya tidak main-main, Gading Marin telah resmi memegang jabatan sebagai Presiden West Bandits Solo. Dengan diperkuat mantan manajer Timnas Basket 3×3 Putri Indonesia, Norman Sebastian

Pada konferensi pers, Selasa (12/10), Gading Martin dan Norman Sebastian menjelaskan perihal mereka bergabung bersama West Bandits Solo dengan alasan mempunyai kesamaan.

“Kami sama-sama ingin membangun generasi muda melalui bola basket sebagai kendaraannya. Tentu kehadiran mereka akan menambah kekuatan klub secara keseluruhan dan mengisi kebutuhan yang diperlukan oleh klub,” jelas William Ongkowijaya, pemilik klub West Bandits Solo.

Lebih lanjut lagi, Gading Martin sewaktu konferensi pers berlangsung, mengatakan bahwa dirinya menanam saham di klub basket itu.

Gua mau nakutin Raffi (Ahmad-red), hahaha,” canda mantan suami Gisel disela sesi tanya jawab.

Ia berharap bahwa dengan bergabungnya ia dalam manajemen klub tersebut, dapat membawa West Bandits Solo turut memberi sumbangsih untuk kejuaraan bola basket di Kota Solo

“Melalui digital platform yang saya punya, saya rasa perlu banget kita untuk membagikan cerita-cerita luar biasa yang terjadi selama proses perubahan tersebut. Ini memberikan harapan buat banyak orang. Dan itu yang kita butuhkan, terutama di saat-saat seperti sekarang ini,” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *