oleh

3 Produk Terlaris saat Tiktok Shopping

3 Produk Terlaris saat Tiktok Shopping. Kampanye TikTok Shopping 10.10 beberapa waktu yang lalu, dengan berbasis livestream sales ternyata mendapat sambutan positif dari jutaan pengguna, yang mengincar berbagai produk favorit mereka.

Dari data yang dirilis, selama periode 4 hingga 10 Oktober 2021, jumlah pesanan selama live streaming melonjak sebesar 354 persen jika dibandingkan dengan minggu sebelumnya.

Rangkaian live-shopping yang dipandu oleh selebritis atau pun kreator papan atas, memperoleh 42 juta views dengan penjualan produk dari sejumlah kategori.

Dihimpun dari Jpnn, terdapat sejumlah brand dan pelaku bisnis sukses mencetak terobosan baru pada ajang tersebut.

3 Produk Terlaris saat Tiktok Shopping

Penjualan Garnier Indonesia dan Maybelline masing-masing naik 160 persen dan 223 persen selama kampanye tersebut berjalan.

Dengan mengusung konsep livestream sales di program TikTok Shopping, pengguna secara langsung mendapatkan pengenalan dan ulasan produk, penawaran spesial, sampai melakukan proses transaksi di aplikasi TikTok tersebut.

Dari adanya kemudahan tersebut, sejumlah barang dapat terjual dengan sangat cepat.

Dengan tema: Produk Favorit TikTok, program TikTok Shopping 10.10 menghadirkan beragam produk dari sejumlah kategori, sehingga daapt disesuaikan dengan preferensi pengguna.

Selama program berlangsung, produk smartphone POCO X3 Pro Black, InBook X1 I3 Version Smartphone, dan masker duckbill menjadi produk yang paling laris manis dibeli dan dicari oleh pengguna.

TikTok mengajak para kreator konten beserta pelaku bisnis untuk menjadi host livestream selama TikTok Shopping 10.10.

Kreator dan selebriti @raffi_nagita, @irmadarmawangsareal, dan @thekeyofeverything keluar sebagai tiga host livestream teratas untuk kategori Bintang Super LIVE serta brand seller @jdid_official, @akulakuid, dan Best Gadget sebagai tiga host livestream teratas untuk kategori Toko/Brand Super.

“Bisa berinteraksi dengan pengguna TikTok lainnya saat saya menjelaskan tentang produk tertentu, sekaligus mengulasnya, membuat kegiatan belanja ini jadi lebih seru,” ucap Cherly Juno (@cherlyjuno21), top kreator yang menjadi salah satu host sale livestream di program TikTok Shopping 10.10 dalam keterangan tertulis.

TikTok Shopping akan kembali diadakan sepanjang periode Harbolnas, dan yang berikutnya akan jatuh pada November ini

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *