oleh

Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Shampo, Wajib Coba!

Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Shampo. Ketombe dapat menyerang siapa saja, kapan pun dan di mana pun. Serta rahasia dalam mengatasinya menurut ahli, salah satunya adalah pemilihan jenis shampoo yang tepat.

Shampo anti ketombe diketahui mempunyai bahan tertentu dalam kandungannya. Dengan memilih shampoo dengan kandungan zinc pyrithione, juga jenis cleanser yang tepat, kedua kombinasi ini bisa membantu kita mengatasi ketombe yang meresahkan rambut.

Selain itu, seperti dihimpun dari Fin yang melansir dari Huff Post, bahwa pastikan kita rajin dan rutin untuk memakai shampo satu atau dua hari sekali

Diketahui, jika sengaja berlama-lama membatasi aktivitas shampo, maka dapat memicu kulit kepala kering,

Efek Samping Ketombe Adalah Kerontokan Rambut

Ketombe merupakan salah satu masalah rambut yang umum terjadi, akan tetapi, tidak banyak yang menyadari bahwa adanya ketombe dapat dikaitkan dengan rontoknya rambut

Dihimpun dari  Healthline, rambut rontok itu tidak disebabkan oleh keberadaan ketombenya saja, namun keinginan untuk menggaruk kulit kepala ketika gatal, merupakan salah satu pemicu utama rambut rontok.

Akan tetapi, pada orang yang menderita androgenic alopecia, sebuah kondisi yang menyebabkan kebotakan pada pria dan wanita, bisa saja merasakan efek rambut rontok yang lebih buruk lagi.

Untuk mengatasi hal ini, solusi terbaik dari permasalahan yaitu dengan menyingkirkan sumber gatal tersebut. Sebaiknya juga mengunjungi dermatolog, agar dapat mengatasi permasalahan tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *