Cara Keluar dari Grup WA Tanpa Diketahui

Cara keluar dari grup wa tapi tidak ada yang tau
Cara keluar dari grup wa tapi tidak ada yang tau
0 Komentar

Cara keluar dari grup wa tapi tidak ada yang tau terkadang sangat dibutuhkan ketika di dalam wa kamu terdapat banyak grup yang tentu beragam adanya, yang juga hadir dari berbagai kepentingan pengguna whatsapp itu sendiri.

Keluar grup wa tanpa notif pada aplikasi whatsapp yang beragam itu terkadang memang Kamu butuhkan dalam waktu yang lama atau juga dalam waktu hanya sebentar. Kamu bisa saja masuk dengan keinginan sendiri atau juga rekomendasi dari teman whatsapp untuk masuk ke suatu grup pada aplikasi whatsapp.

Namun Jika Kamu telah bergabung ke suatu grup pada aplilasi whatsapp yang menurut Kamu penting, tetapi suatu saat ingin keluar dari grup pada aplikasi whatsapp rasanya malu atau juga tidak ingin membuat teman lain yang berada di grup whatsapp mempertanyakan alasan  keluar atau bisa juga merasa kurang sopan jika keluar dari Grup, maka Kamu bisa mencoba Cara yang Mampu membuat Anda Keluar dari Grup pada Aplikasi Whatsapp tanpa diketahui.

Baca Juga:Cara Mengeringkan HP Kena Air Tanpa Aplikasi, Jangan Panik Dulu Ya!!!Update Aturan! Cukup Antigen Untuk Penerbangan Luar Jawa Bali

Pada artikel sebelumnya dijelaskan tentang Aplikasi Yang Mampu membuat Kamu membaca pesan whatsapp tanpa centang biru dan status online Anda tidak terlihat “online beberapa waktu yang lalu” serta membaca status orang tanpa diketahui, kali ini kita bahas Cara yang Mampu membuat Anda Keluar dari Grup pada Aplikasi Whatsapp tanpa diketahui

Berikut Cara yang Mampu membuat Anda Keluar dari Grup WA dengan sopan dan tanpa diketahui serta tanpa ganti nomor

  1. Back up data whatsapp Anda

Yaitu bisa pada menu setting->menu chatting->cadangkan chatt

  1. Kembali ke menu Setting

Kemudian pilih Akun->Ganti Nomor->nomor baru

  1. Delete data

Buka Menu Setting Telepon->Menu aplikasi->Aplikasi Whatsapp->Delete cache/delete data/clear data

  1. Kemudian Pulihkan data

Setelah langkah nomor 3 selesai, maka aplikasi whatsapp seperti baru pertama Anda gunakan

0 Komentar