Statment Keras Mantan Ketua Timses Jimat-Akur untuk TAPD

Statment Keras Mantan Ketua Timses Jimat-Akur untuk TAPD
0 Komentar

SUBANG-Kejadian ditolaknya APBD Perubahan 2021 menuai reaksi dari politisi sekaligus mantan tim sukses pasangan Jimat-Akur, Asep R Dimyati (ARD).

ARD mendesak Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) harus mengukur diri dan mundur dari jabatannya jika mampu bekerja. Tak hanya itu, ARD juga meminta agar Bupati Ruhimat bertindak tegas terhadap bawahannya.

“Ya harusnya ditiru pejabat di negara maju, yang tidak mampu bekerja mundur saja. Gak usah disuruh. Kejadian seperti ini menandakan masih buruknya kinerja TAPD,” demikian disampaikan ARD dalam diskusi membedah APBD, Jumat (29/10).

Baca Juga:Cara Keluar dari Grup WA Tanpa DiketahuiCara Mengeringkan HP Kena Air Tanpa Aplikasi, Jangan Panik Dulu Ya!!!

ARD menyatakan apresiasinya atas komitmen Bupati Ruhimat dalam hal nol rupiah untuk rotasi mutasi, tapi harus tetap diawasi oleh masyarakat karena masih ada saja praktik bertentangan dengan komitmen tersebut.

“Tapi ada saja yang menawarkan jabatan oleh oknum, harus diawasi oleh masyarakat,” tandasnya.

ARD menegaskan, memang dirinya ketua tim pemenangan Jimat-Akur, tapi dirinya tidak punya kewenangan lebih. “Ibarat mengantarkan pengantin, setelah menikah ya setelah itu bagaimana? Saya hanya menyarankan saja,” pungkas ARD.(red)

0 Komentar