oleh

Ekonomi Kreatif Terus Berkambang, Bank bjb Dukung Pemutaran Film Indie Karya Anak Subang

SUBANG-Aktivitas ekonomi kreatif di Subang makin menggeliat. Bertempat di Gedung Juang, Film Indie bergenre romatis karya anak Subang kembali diputar di Bioskop Mini Subang Creatif Centre, Jumat (5/11). Acara itu didukung oleh bank bjb Cabang Subang.

Film Indie dengan Judul Perahu dan Gelas ini merupakan film besutan milenial Subang bergenre romantic dengan setting latar setting di beberapa lokasi wisata di wilayah pantai utara Subang. Film berdurasi sekitar 40 menit ini diproduksi oleh Metamorfellas dan disutradari Alfiyan Triyadi.

Film ini menceritakan seputar remaja yang jatuh cinta namun tidak bisa lepas dari bayangan masa lalunya. Turut hadir menyaksikan film tersebut Dandim 0605 Subang, Sekretaris Disparpora Subang, perwakilan BP4D serta perwakilan bank bjb Cabang Subang. Kali ini acara tersebut di dukung penuh oleh bank bjb Cabang Subang dalam bertajuk Digi Movie.

Sementara itu Pimpinan bank bjb Cabang Subang, Bpk Dody Setiawan berharap kedepannya event semacam ini bisa terus berkembang, sehingga penggunaan transaksi digital produk bank bjb dapat terus ditingkatkan dengan menggunakan bjb digi dan digicash.
Bank bjb sendiri telah memiliki satu produk uang elektronik bernama digicash untuk mempermudah transaksi dalam event ini, penjualan tiket dan pembelian merchant yang telah menggunakan (QR Code bjb). Dengan bjb digicash serasa lebih mudah dalam transaksi sehingga pengunjung bisa merasakan kemudahan transaksi dengan layanan digital bank bjb di manapun dan kapanpun.

Selain tayangan film, acara tersebut juga dimeriahkan dengan lomba mural, penampilan musik dan bazar. Kegiatan tersebut diakhiri dengan pemberian hadiah kepada para juara oleh bank bjb Cabang Subang.

bank bjb Cabang Subang berkolaborasi dan menggandeng komunitas ekraf yang ada di Kabupaten Subang dalam melakukan kegiatan-kegiatan positif khususnya bagi kalangan anak-anak muda kreatif Subang.(red/adv)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *