Manfaat dan Kelebihan Absensi Online Untuk Mendukung Pekerjaan

Manfaat dan Kelebihan Absensi Online Untuk Mendukung Pekerjaan (foto: ilustrasi sidik jari absensi online)
Manfaat dan Kelebihan Absensi Online Untuk Mendukung Pekerjaan (foto: ilustrasi sidik jari absensi online)
0 Komentar

Hal tersebut bisa saja memungkinkan terjadinya kesalahan dalam pendataan informasi personal karyawan. Namun, software absensi online memungkinkan karyawannya untuk melakukan koreksi terhadap informasi yang dianggap tidak sesuai.

Suatu perusahaan harus terus mengikuti perkembangan zaman dengan terus berinovasi dalam hal manajemen misalnya software perkantoran dan produktivitas, agar selalu dapat diterima oleh masyarakat. Software absensi, solusi mengatur data absen karyawan

Ada berbagai macam Software absensi online yang mempunyai fitur beragam, seperti HRIS Talenta by Mekari dan software lainnya yang mempunyai berbagai fitur dan dapat membantu HR dalam mengelola administrasi karyawan yang lebih efisien. Salah satu fitur unggulannya adalah manajemen absensi menggunakan Live Attendance.

Baca Juga:Airlangga Sebut Peluang Ekonomi Digital Indonesia Masih Terbuka LebarResmi Jadi Tersangka, Sopir Mendiang Vanessa Angel Beberkan Hal Ini

Dengan absen online tersebut karyawan bisa melakukan absensi tanpa perlu mengandalkan mesin sidik jari hingga sistem dapat mencatat data kehadiran secara otomatis. Lewat aplikasi mobile, karyawan hanya perlu melakukan selfie dan data absensi karyawan secara otomatis dapat disimpan di dalam sistem. (Jpnn/Jni)

0 Komentar